Follow Us

Kini Jadi Aktor Top dengan Honor Selangit, Siapa Sangka Herjunot Ali Dulunya Sempat Mengais Sisa Makanan dari Tong Sampah Demi Menyambung Hidup

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 01 Februari 2021 | 08:20
Herjunot Ali
Instagram @herjunotali.studio

Herjunot Ali

GridHITS.id -Tak banyak yang tahu jika dulunya Herjunot Ali dulunya gelandangan.

Nama Herjunot Ali sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Sederet judul film besar pernah ia bintangi.

Prestasinya pun tak lagi diragukan dalam kancah dunia perfilm an Indonesia.

Baca Juga: Tak Terduga! Begini Jawaban Luna Maya Saat Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Ariel NOAH hingga Ryochin

Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya itu ada kisah suram di masa lalunya.

Bahkan ia mengakui sempat menjadi gelandangan dan mengais makanan dari tong sampah demi bisa menyambung hidup.Mendengar pernyataan tersebut beberapa artis yang menyimak cerita Herjunot Ali sempat terkejut, seperti Raffi Ahmad misalnya.

Raffi Ahmad sempat tak percaya apa yang pernah dialami oleh Herjunot Ali itu.Pengakuan ini diungkap Herjunot dalam tayangan kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL acara 'Okay Bos' yang diunggah pada Jumat (29/1/2021).Fakta kehidupan sebagai seorang gelandangan pun dibeberkan Herjunot Ali di depan Gading Marten dan Raffi Ahmad selaku host.

Diketahui, Herjunot Ali ternyata pernah menetap di Inggris selama satu tahun.Meski tak lama ternyata Herjunot mengaku sempat kehabisan uang hingga tak mampu untuk membeli makanan.

Baca Juga: Terbosesi Setengah Mati Punya Anak Artis Terkenal dan Tajir, Abdul Rozak Pernah Ancam Akan Setrika Tubuh Ayu Ting-ting Saat Ogah Manggung

Dalam kondisi itulah demi bisa bertahan hidup, Herjunot mau tidak mau harus menggelandang dan memungut makanan sisa dari tong sampah.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest