Pantas Ariel NOAH Pilih Mundur, Ternyata BCL Sudah Jatuh Hati pada Aktor Tampan Ini hingga Dapat Dukungan Penuh dari Anak: Kamu Tahu Cara Membuatku Tersenyum

Minggu, 31 Januari 2021 | 17:30
Instagram/@bclsinclair

Pantas Ariel NOAH Pilih Mundur, Ternyata BCL Sudah Jatuh Hati pada Aktor Tampan Ini

GridHITS.id - Siapa sangka jika ternyata BCL sudah jatuh hati pada aktor tampan ini hingga dapat dukungan penuh dari anaknya, Noah.

Diketahuibersama jika artis dan penyanyi BCL sedang dirundung dukasaat kepergian suaminya,Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Butuh 6 Bulan Sembuhkan Luka Kepergian Ashraf Sinclair, Ibunda BCL Ungkap Ketegaran Anak Saat Ziarah hingga dapat Respon Mertua: Sungguh Sayu Melihatnya

Bunga Citra Lestariyang sangat mencintai Ashraf Sinclairnampak terpukul saat tahu dirinya ditinggal sang suami untuk selama-lamanya.

Kini berjuang sendiri membesarkan Noah, BCL bahkan mengaku jika dirinya membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk bisa sembuh dari lukanya.

Usai kepergian Ashraf Sinclair, BCL justru tengah dijodoh-jodohkan dengan sosok vokalis band NOAH yakni Ariel.

Kini berbulan-bulan sudah Bunga Citra Lestari alias BCL ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Mulai menata hidupnya, BCL telah kembali bangkit dan mulai berkaya kembali dan salah satu karyanya ini yaitu dengan Ariel NOAH.

Bahkan, banyak fans yang mendoakan agar BCL dan Ariel NOAH ini bersatu karena keduanyasempat tampil bersama beberapa saat lalu.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan dengan BCL, Sosok Ini Justru Ungkap Keduanya Tidak Punya Chemistry hingga Bongkar Ariel NOAH Masih Simpan Wanita Ini di Hati

Kejadian itu membuat banyak warganet yang mendoakan agar BCL dan Ariel bisa bersama sebagai pasangan.

Meski kini santer diberitakan dengan Ariel NOAH, kini BCL sudah jatuh hatidengan aktortampan ini. Siapa?

Ternyata, aktor ganteng ini tak lain dan tak bukan adalah Park Seo Joon yang terungkap lewat kartu hari ibu dari sang putra tercinta, Noah Sinclair.

Pada hari ibu yang jatuh pada 22 Desember lalu, BCL sempat mendapat kejutan manis dari sang putra.

Kejutan ini dibagikan BCL lewat akun Instagram pribadinya @bclsinclair pada Selasa (22/12/2020).

Nampak BCL membagikan beberapa foto yang menunjukkan Noah Sinclair dan kartu ucapannya.

Dalam foto pertama, nampak Noah Sinclair yang sedang tersenyum sumringah dengan memegang sebuah kartu yang diberikannya kepada BCL.

Pada kartu tersebut tertulis 'Happy Mothers Day, Mommy!'.

Baca Juga:Katanya BCL, dr Tirta, Najwa Shihab hingga Raffi Amad Masuk Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Pertama, Kemenkes: Bukan Rilis Resmi Kami Ya

Instagram

Ternyata BCL Sudah Jatuh Hati pada Aktor Tampan Ini hingga Dapat Dukungan Penuh dari Anak

Terlihat Noah sangat bergembira memberikan sebuah kejutan manis untuk sang ibunda tercinta dari senyumnya yang lebar.

Selanjutnya, terdapat ucapan dari Noah Sinclair dalam bahasa Inggris hingga terungkap fakta BCL sudah jatuh hati pada aktor tampan ini.

Dalam surat ini nampak sang putra semata wayang BCL dan mendiang Ashraf Sinclair ini menuliskan harapannya pada Sang ibu tercinta.

"Aku harap kamu tetap sehat dan bahagia selalu dan aku akan mencintaimu selamanya," tulis Noah Sinclair dalam suratnya.

Selain itu, Noah pun juga menyisipkan sebuah foto aktor ganteng asal Korea bernama Park Seo Joon.

Baca Juga:Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Seorang Diri Usai Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Curhat Pilu: Kembali dengan Nyawa Tak Penuh, Hati Hancur

Instagram

Ternyata BCL Sudah Jatuh Hati pada Aktor Tampan Ini hingga Dapat Dukungan Penuh dari Anak

Usut punya usut, BCL rupanya sangat mengidolakan Park Seo Joon dan BCL sudah jatuh hati dengan aktor tampan ini sehingga Noah pun menyisipkan foto aktor ganteng ini.

Pada foto yang terakhir, nampak gambar bunga yang dilukis oleh Noah Sinclair yangmenunjukkan sebuah bunga mawar merah yang diberikan untuk BCL.

"Malaikat kecilku (emoji) Kamu benar-benar tahu bagaimana cara membuat wajahku tersenyum (emoji)," tulis BCL pada keterangan fotonya.

Artikel ini sudah pernah tayang di Wiken.id dengan judul: Ariel NOAH Langsung Mundur Teratur, BCL Justru Kepergok Lagi Bucin Setengah Mati dengan Aktor Tampan Ini, Siapa Ya?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya