Follow Us

Kabar Atalarik Syach Minta Tsania Marwa Kembalikan Barang Pemberiannya Semakin Panas, Sang Aktor Langsung Buka Suara: 'Saya Tutup Mata!'

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 01 Februari 2021 | 18:30
Atalarik Syach bantah minta kembalikan barang pada Tsania Marwa
Instagram/@tsaniamarwa54 & @ariksyach

Atalarik Syach bantah minta kembalikan barang pada Tsania Marwa

GridHITS.id - Kisruh rumah tangga antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa beberapa waktu lalu rupanya masih berlanjut.

Empat tahun sudah bercerai, kini kabar keduanya pun semakin menjadi sorotan publik tanah air belakangan ini.

Pasalnya, ada kabar beredar bahwa Atalarik Syach minta Tsania Marwa kembalikan barang pemberiannya.

Baca Juga: Minta Mantan Istri Kembalikan Semua Pemberiannya Dulu, 4 Tahun Bercerai Atalarik Syach Baru Akan Izinkan Tsania Marwa Temui Anaknya dengan Syarat Ini

Sontak kabar tersebut pun langsung menghebohkan publik mengingat perceraian mereka sudah lama terjadi.

Namun kini Atalarik Syach justru membantah bahwa kabar tersebut tidak benar, ia mengaku tak pernah melakukan hal itu.

Bahkan ia mengatakan tak pernah mengurus perihal perceraiannya dan hanya mengandalkan kuasa hukum saja.

Hal tersebut disampaikan olehnya dalam video bertajuk "ATALARIK UNGKAP KASUS GONO GINI DAN HAK ASUH ANAKNYA DENGAN TSANIA MARWA! | KOPI VIRAL (28/1/21) P3" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official.

"Saya enggak pernah nuntut gono-gini. Saya enggak mau dong punya masalah keluarga gini.Perempuan yang meninggalkan rumah tangganya ke luar rumah." ujar Atalarik Syach dengan tegas.

Baca Juga: Namanya Mulai Redup, Atalarik Syach Mendadak Minta Tsania Marwah Kembalikan Semua Uang Seserahan, Cincin Tunangan hingga Kado Ultah yang Pernah Diberikannya Dulu

Bahkan ia mengatakan tak mau masalah keluarganya masuk ke pengadilan."Saya enggak mau dong masalah saya masuk ke pengadilan, saya serahkan masalah saya ke kuasa hukum," tegas Atalarik Syach.Karena sudah melepaskannya ke kuasa hukum, Atalarik Syach pun mengaku dirinya tutup mata saja.

"Saya tutup mata, saya cukup diaudit saja, selanjutnya ke ranah hukum. Intinya saya yang dimintai barang segala macam padahal saya yang punya tanda terima.Jadi saya enggak tahu setelah di audit pengacara saya, terjadi pemberitaan begini. Karena saya tutup mata dengan segala sesuatunya." tegasnya.Saat ditanya soal meminta barang pemberian, ia mengatakan hal tersebut jelas tak ada.

Baca Juga: Konflik Rumah Tangga Tak Kunjung Usai, Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Minta Kembalikan Kado Saat Pacaran hingga Menikah: Seserahan Sampai Cincin Tunangan Diminta!"Saya enggak minta, saya jawab tidak! Mas kawin saya seperangkat alat salat, saya tidak minta cincin nikah.Udah itu doang. Itu bentuk penyerangan, pembunuhan karakter.

Saya tutup mata dengan segala sesuatunya, terjadi pemberitaan seperti ini, saya enggak ngerti," tandas Atalarik Syach.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest