Follow Us

Akan Segera Tayang, ini Link Streaming Film ‘My Lecturer My Husband’ Season 2 Secara Gratis!

Indah - Kamis, 28 Januari 2021 | 09:49
Streaming Film Series My Lecture My Husband Gratis di WeTV
Instagram/@prillylatuconsina

Streaming Film Series My Lecture My Husband Gratis di WeTV

GridHITS.id - Streaming film My Lecturer My Husband nampaknya sudah menjadi pilihan bagi para pecinta film series Indonesia di kala pandemi ini.

Kalau menonton film ini, Anda akan disuguhi keberhasilan Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian dalam memainkan peran sebagai pasangan suami istri muda dengan kisah cinta yang rumit.

My Lecturer My Husband menceritakan tentang kisah cinta Inggit, yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dengan Pak Arya, yang diperankan oleh Reza Rahardian.

Baca Juga: Yuk Nonton Film A Love So Beautiful Episode 1 Sampai Episode 13 Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia dan Kualitas HD

Berawal dari perjodohan yang tidak diharapkan, Inggit yang saat itu sudah memiliki pacar harus menikah dengan Pak Arya, dosen yang sangat ia benci di kampusnya.

Perjodohan tersebut disepakati Inggit lantaran itu merupakan permintaan ayahnya yang saat itu sedang sekarat.

Karena terjadi begitu mendadak, akhirnya pernikahan Inggit dan Pak Arya disembunyikan rapat-rapat dari siapapun, termasuk pacar Inggit.

Romantisme yang tercipta dari pasangan perjodohan yang tidak diinginkan tersebut membuat para penonton tidak ingin melewatkan untuk Streaming film My Lecturer My Husband satu episode pun!

Kesedihan kisah cinta Inggit dan Tristan, pacarnya pun tidak kalah menarik.

Prilly Latuconsina dan Kevin Ardilova juga berhasil membangun kemistri sebagai pasangan kekasih yang romantis dan menggemaskan, sehingga membuat penonton bimbang antara memilih Inggit-Pak Arya atau Inggit-Tristan.

Baca Juga: Nonton FIlm A Love So Beautiful Episode 1 dengan Terjemahan Bahasa Indonesia, Berikut Link-nya

Source : Instagram, YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular