Ini Dia Beragam Layanan Nonton Film Streaming Lokal Pengganti Moviejoy untuk Kamu yang Suka Nonton Film Indonesia

Selasa, 22 Desember 2020 | 18:41
freepik

Ilustrasi Menonton pengganti Moviejoy

GridHITS.id -Untuk kamu yang suka nonton film lokal di Moviejoy, ini dia beragam situs pengganti penyedia film legal.

Pakai link nonton film ini bisa jadi alternatif streaming dan download film lokal terbaru tanpa nonton melalui Moviejoy.

Baca Juga: Pengganti Layar Kaca Red, Link Nonton Film The Queen's Gambit Sekaligus Bisa Streaming dan Download Film Terbaru

Baca Juga: Dutaindoxxi Berisiko, Link Nonton Film Gratis Ini Bisa Streaming dan Download Film Terbaru yang Tayang Bulan November 2020

Meski nonton film gratis di Moviejoy, kamu bisa pakai link gantinya yang legal di sini untuk streaming dan download film ini untuk nonton film terbaru.

Streaming dan download film terbaru lewat link terbaru ini tanpa mencari link ilegal seperti nonton film gratis di Moviejoy.

Pakai link terbaru ini bisa nonton gratis rekomendasi film terbaru meski nonton film gratisMoviejoydiblokir, ini gantinya pakai link ini.

Berikut ini 5 layanan streaming film Indonesia legal tanpa harus melalui situs bajakan Moviejoy.

1. BioskopOnline.com

Instagram/@Bioskoponlineid
Instagram/@Bioskoponlineid

Moviejoy - Ilustrasi Bioskoponline.com

Bioskoponline.com merupakan situs streaming film nasional yang baru saja hadir tahun ini.

Situs ini memiliki beragam koleksi film Indonesia dari film komersil hingga film festival dengan harga yang sangat terjangkau.

Kamu bisa menonton deretan film lokal keren di Bioskoponline.com hanya dengan mulai dari Rp 5 ribu saja yang berlaku selama 48 jam untuk setiap filmnya.

Baca Juga: GAGAL Nonton Film Gratis StreamXXI? Pakai Deretan Link Situs Streaming dan Download Film Terbaru Ini Bisa Jadi Alternatif Pengganti

Baca Juga: Di sini Nonton Drama Korea Start-Up Episode Terbaru yang Tayang Malam Ini Tanpa Link Zonafilm, Bonusnya Gratis Streaming dan Download Drama Terbaru

2. Netflix

via TechCrunch
via TechCrunch

Moviejoy - Ilustrasi Netflix

Netflix merupakan salah satu penyedia layanan streaming terbesar di dunia.

Melalui platform ini kamu akan menemukan beragam film lokal Indonesia baik film yang sudah dirilis di bioskop, maupun film lokal eksklusif produksi Netflix.

Paket langganan Netflix khusus smartphone di Indonesia dibanderol harga Rp 49.000 per bulan, atau lebih murah setengah harga dari paket berlangganan Basic yakni Rp 109.000 per bulan.

Yang membedakan dari harga-harga berlangganan Netflix adalah kualitas tayangan yang berbeda, namun untuk akses film di Netflix sama-sama tak terbatas.

3. Goplay

TANGKAPAN LAYAR GOPLAY
TANGKAPAN LAYAR GOPLAY

Moviejoy - Ilustrasi Goplay

Layanan nonton film lokal legal yang bisa kamu gunakan untuk menjadi pengganti Moviejoy adalah Goplay.

Goplay merupakan salah satu produk layanan streaming film lokal yang didirikan oleh Gojek.

Kamu bisa menemukan film-film lokal populer dengan beragam genre seperti action, komedi, drama, dan masih banyak lagi.

Kamu sudah bisa menggunakan Goplay dengan cara berlangganan bulanan dengan tarif yang terjangkau yaitu Rp89 ribu per bulannya.

Baca Juga: Pengganti Link Duniafilm21, Pakai 5 Link Nonton Film Gratis Ini Bisa Jadi Alternatif Streaming dan Download Film Terbaru November 2020

Baca Juga: Cari Link Drakor Dramaindo? Link Streaming dan Download Start-Up Episode 1-14 Sekaligus Bisa Nonton Gratis Drama Korea Terbaru yang Tayang Minggu Ini

4. Iflix

variety.com

Moviejoy - Ilustrasi Iflix

Iflix mulai hadir di Indonesia pada April 2016 di mana layanan ini sudah dikenalkan di Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Layanan streaming ini cocok untuk kamu yang suka kepraktisan karena kamu dapat mengakses film-film tanpa batas mulai dari film drama sampai komedi melalui ponsel pintarmu.

Paket berlangganan Iflix dibanderol sekitar Rp 39 ribu per bulannya.

5. Vidio

Tangkapan Layar

Moviejoy - Ilustrasi vidio

Media streaming film lokal Indonesia yang bisa kamu gunakan pengganti Moviejoy selanjutnya adalah Vidio.

Aplikasi streaming asal Indonesia ini menjadi salah satu tempat terlengkap untuk menyaksikan beragam program hiburan dari program televisi sampai film dan serial.

Koleksi film Indonesia dan mancanegara dari berbagai genre juga tersedia lengkap di aplikasi ini.

Bahkan juga tersedia drama dari berbagai negara seperti Korea, Thailand, Jepang, dan China.

Baca Juga: Gagal Nonton Film Gratis NB21? 6 Link Situs Streaming dan Download Film Terbaru Ini Bisa Jadi Alternatif Pengganti

Baca Juga: Cari Link Pengganti Layar Kaca21? Beberapa Situs Film Aman Ini Bisa Jadi Alternatif Link Nonton Film Tanpa Takut Gagal Streaming

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya