Follow Us

Saat Menikah Paksa Berbuah Selingkuh, Nonton FIlm Lady Macbeth yang Seru di Link Berikut ini

Saeful Imam - Selasa, 26 Januari 2021 | 22:24
Nonton FIlm Lady Macbeth dengan terjemahan bahasa Indonesia

Nonton FIlm Lady Macbeth dengan terjemahan bahasa Indonesia

GridHITS.id - Saat pandemi corona, nonton film Lady Macbeth menjadi pilihan karena alur filmnya yang sangat menarik dan penuh intrik.

Tak usah heran, nonton film Lady Macbeth banyak dicari dan ditonton.

Lady Macbeth adalah film drama serial asal Inggris yang dirilis pada 2017.

Baca Juga: Bingung Mau Nonton Apa? Simak Sinopsis dan Link Streaming Film Tarung Sarung bagi Kamu yang Suka Film Action Indonesia

Film ini hasil garapan sutradara William Oldroyd.

Sedangkan penulisan skenario film ini digarap oleh Alice Brich dan Fodhla Cronin O’Reilly menjadi produser film.

Inspirasi film dengan durasi 89 menit ini diangkat dari novel karya Nikolai Leskov dengan judul Lady Macbeth Of The Mitsensk Districk.

Film ini populer karena dibintangi beberapa artis papan atas seperti seperti Florence Pugh, Cosmo Jarvis, Paul Hilton, Naomi Ackie, dan Christopher Fairbank.

Lady Macbeth pertama kali tayang pada 10 September 2019 di Toronto Internasional Film Festival. Sementara di Inggris sendiri film ini mulai tayang pada 28 April 2017.

Film yang diproduksi oleh rumah produksi BBC Films, British Film Institute, Creative England, iFeatures, Protagonist Pictures, dan Sixty Six Pictures itu berhasil tayang lebih dari 5 negara salah satunya Bulgaria dan juga Swedia.

Nonton Film Lady Macbeth sangat disarankan karena ceritanya pasti menarik dan konon terinspirasi dari salah satu tokoh karya penulis klasik dan terkenal William Shakespeare, istri dari Macbeth yaitu Lady Macbeth.

Baca Juga: Daripada Nonton Film dan Serial TV di Indofilm yang Berbahaya, Lebih Baik Pilih Media Streaming dan Download Film yang Keren Ini, Lengkap Lo

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest