Sedang Sibuk Promo Serial Terbarunya Bersama Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Malah Marah-marah di Instagram, Ada Apa?

Senin, 14 Desember 2020 | 12:44
Tribun WOW

Prilly Latuconsina

GridHITS.id – Akhir-akhir ini Prilly Latuconsina sedang disibukkan dengan promosi serial terbarunya yang berjudul ‘My Lecturer, My Husband’ yang tayang di salah satu media streaming.

Beberapa bulan lalu (14/7) Prilly sempat menghebohkan jagat maya karena mengunggah sebuah foto dirinya dengan Reza Rahadian, lawan mainnya di serial ini sambil menunjukkan cincin pernikahan.

Baca Juga: Banyak Selebritas yang Seolah Berlomba-lomba Nikah Muda, Prilly Latuconsina Justru Buat Pengakuan Mengejutkan Bakal Naik Pelaminan dengan Calon Suami di Usia Segini

Baca Juga: Usai Dikabarkan Dekat dengan Enzy Storia Kini Dikta Diisukan Pacaran dengan Prilly Latuconsina hingga Larang Hal Ini

Pada unggahan tersebut, Prilly nampak menggandeng Reza sambil menunjukkan cincin pernikahan seakan mereka pasangan kekasih yang baru saja menikah.

Unggahan tersebut pun semakin menarik perhatian warganet karena Prilly menambahkan caption yang seakan mereka telah bertunangan.

Namun ternyata baru diketahui hal itu merupakan bagian dari promosi serial terbaru mereka yang berjudul ‘My Lecturer, My Husband’.

Serial yang akan terdiri dari 8 episode ini diangkat dari sebuah buku karya Gitllicious dengan judul yang sama.

Serial ini bercerita tentang karakter Inggit yang diperankan oleh Prilly yang dijodohkan ayahnya dengan seorang pria bernama Arya yang diperankan Reza.

Inggit di sini kaget karena ternyata lelaki pilihan ayahnya adalah dosennya sendiri di kampus yang dikenal menyebalkan.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Diejek Perkara Tak Pernah Berhubungan Seksual Dengan Kekasihnya, Sang Playboy Raffi Ahmad Bongkar Kebiasaannya Saat Berpacaran Hingga Buat Onad Tak Percaya

Baca Juga: Hidup Dalam Lingkungan Hedonisme dengan Kehidupan Serba Bebas, Prilly Latuconsina Banjir Hujatan Dari Teman-teman Lantaran Belum Pernah Melakukan Hubungan Seksual di Luar Nikah

Drama pun dimulai dengan kehidupan baru mereka sebagai suami istri sambil menyembunyikan pernikahan mereka dari orang lain.

Di sela-sela promo serial terbarunya itu, terpantau dari akun Instagramnya Prilly justru nampak marah-marah.

Prilly mengunggah sebuah IG TV berdurasi hampir 13 menit yang berisi kekesalannya saat mengetahui serial terbarunya itu sudah dibajak.

Dalam video tersebut, Prilly mengaku heran kenapa di zaman seperti sekarang di mana akses film legal sudah tersedia dengan mudah namun masih banyak yang nonton film bajakan.

"Aku tuh, kesal karena udah 2020 mau 2021 tuh masih zaman ya nonton bajakan? Kayak, apasih maunya? Dan faedahnya juga apa," kata Prilly meluapkan kekesalannya.

Hal yang menambah kebingungan dan amarah Prilly adalah, kenyataan bahwa sebenarnya serial tersebut dapat disaksikan secara gratis, namun orang-orang tetap membajaknya.

"Yang aku bingungin itu gini, 'My Lecturer, My Husband' itu adalah series yang bisa ditonton gratis. Kayak, gratis. Gratis, enggak bayar," ucapnya kesal.

"Tapi kenapa sih masih ada aja orang jahat yang ngebajak series My Lecturer, My Husband," lanjut Prilly.

Prilly menambahkan dirinya kecewa lantaran ternyata banyak juga yang suka menonton serial 'My Lecturer, My Husband' versi bajakan, padahal kualitas dari gambarnya tidak sebaik versi legalnya.

Baca Juga: Sejak Kecil Sudah Wara-wiri di Layar Kaca, Tarif Endorse Prilly Latuconsina di Instagram Buat Boy William Melongo

Baca Juga: Uang Endorse Jadi Salah Satu Pundi-pundi Rupiah Modal Bangun Rumah Mewah, Prilly Latuconsina Blak-blakkan Sebut Tarifnya 1 Kali Posting Foto di Instagram

"Dan yang lebih menyedihkannya lagi, banyak yang memang pinginnya nonton bajakan gitu. Aku lihat sempat ada di Youtube, tapi sudah ditakedown," kata Prilly gemas dengan kelakuan orang yang membajak karyanya.

"Itu komennya kayak, 'Kak, lanjut dong.' Lha kok malah pengen nonton di Youtube yang resolusinya burem sih daripada nonton aslinya?" lanjut Prilly.

Prilly menuturkan bahwa seluruh tim yang melakukan produksi sudah melakukan kerja yang begitu keras untuk menghadirkan serial tersebut dan berharap penikmat serial di Indonesia bisa lebih menghargai karyanya tersebut.

Walau begitu, Prilly tetap mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah menonton 'My Lecturer, My Husband' secara legal dan juga meminta maaf karena sudah meluapkan amarahnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya