Follow Us

Kabar Mengejutkan dari Keluarga Ruben Onsu, Sarwendah Nyaris Celaka karena Alami Hal Aneh Usai Syuting, 'Untung Selamat Sampe Rumah'

Riska Yulyana Damayanti - Jumat, 29 Januari 2021 | 09:05
Ruben Onsu dan Sarwendah
Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah

GridHITS.id - Seperti yang kita tahu, keluarga Ruben pernah kena teror mistis.

Teror tersebut membuat keluarganya nyaris celaka beberapa kali, seperti saat mobil anak dan istrinya yang alami insiden hingga ada ular di rumahnya.

Siapa sangka, beberapa waktu lalu Sarwendah alami hal aneh usai syuting.

Baca Juga: Tak Terima Kamar Betrand Peto Dibilang Sempit Mirip Kamar ART, Sarwendah Langsung Naik Darah Hingga Beri Balasan Menohok : Apa Perlu Diukur Terus Divideoin?

Baca Juga: Punya Kerajaan Bisnis dan Karir yang Cemerlang, Ruben Onsu Ungkap Honor Pertamanya di Dunia Hiburan yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Dalam tayangan di kanal YouTube The Onsu Family (9/1/2021), Sarwendah bercerita bahwa usai syuting, mobil yang ditumpanginya mengalami hal aneh.

Hal tidak biasa tersebut nyaris membuatnya celaka.

Katanya ada dua gunting yang menancap di mobil yang ditumpangi Sarwendah.

"Kemaren abis dari (syuting) kakak beradik podcacs, trus udah gitu, untuk selamat ya sampe rumah. Jadi mobil aku tuh ketancep dari luar sih kaya pisau ya, tapi ini gede banget ketancepnya," ujar Sarwendah.

"Trus ternyata isi di dalem ininya, lihat dong, gunting ada dua, di dalem bannya, untung nggak kenapa-kenapa, untungnya selamet sampe rumah dan baru tahu di rumah," sambungnya.

Tidak sampai di situ, saat mandi usai syuting, Sarwendah juga mengalami hal aneh.

Source : YouTube

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest