Follow Us

Tak Terima Kamar Betrand Peto Dibilang Sempit Mirip Kamar ART, Sarwendah Langsung Naik Darah Hingga Beri Balasan Menohok : Apa Perlu Diukur Terus Divideoin?

Saeful Imam - Kamis, 07 Januari 2021 | 13:00
Betrand Peto, Sarwendah dan Ruben Onsu
Instagram @sarwendah29

Betrand Peto, Sarwendah dan Ruben Onsu

GridHITS.id - Kamar Betrand Peto disebut sempit dan mirip kamar pembantu, Sarwendah marah dan langsung berikan bukti ini. '

Sarwendah dan Ruben Onsu dikenal sebagai pasangan harmonis dan tak membeda-bedakan anaknya, baik anak angkat maupun anak kandungnya sendiri.

Hanya saja, ia sempat kesal saat warganet ada yang menuduh kamar Betrand Peto sempit seperti kamar ART.

Hal itu terungkap dalam dalam tayangan Diary The Onsu dalam Channel Youtube TRANS TV Official pada (28/04/2020), dimana dalam tayangan itu Betrand menunjukan isi kamarnya seperti lemari yang berisi koleksi sepatu, hingga tempat tidur yang didesain bertingkat.

Namun, potret kamar Betrand justru dikritik oleh netizen lantaran terlihat sempit.

Baca Juga: Dikunjungi Sang Adik, Betrand Peto Justru Janjikan Hadiah Senilai Rp 5 Juta Jika Kevin Peto Berhasil Lakukan Hal Ini Untuknya

Baca Juga: Muridnya Kembali Lagi ke Jakarta, Ada Satu Permintaan Guru Betrand Peto pada Ruben Onsu dan Keluarga: Harus Ya

Tak pelak Sarwendah pun jadi sasaran nyinyiran netizen, bahkan ada yang menyebut istri Ruben Onsu tersebut pilih kasih.

Mengetahui kritikan mengarah padanya, Sarwendah pun langsung bereaksi.

Hal itu diketahui dari unggahan mantan personil Cherry Belle tersebut dalam Instagram storynya @sarwendah29 pada (28/04/2020).

Dalam unggahan itu, Sarwendah mengunggah ulang DM dari salah satu netizen yang memberikan kritikan kepadanya terkait kamar sang anak.

Pesan DM tersebut berisi kritikan mengenai kamar Betrand Peto yang tampak sempit bak kamar pembantu.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest