Punya Kerajaan Bisnis dan Karir yang Cemerlang, Ruben Onsu Ungkap Honor Pertamanya di Dunia Hiburan yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Selasa, 22 Desember 2020 | 12:53
instagram

Ruben Onsu dan keluarganya.

GridHITS.id – Ruben Onsubisa dikatakan masuk sebagai jajaran selebritis tanah air yang sukses.

Sebagai salah satu artis kondang tanah air, wajahnya kerap menghiasi tayangan program televisi favorit kamu.

Baca Juga: Sudah Memaafkan Pelaku Perundungan Terhadap Betrand Peto, Ruben Onsu Tetap Tempuh Jalur Hukum: 'Sakit Hati Saya!'

Baca Juga: Dikunjungi Sang Adik, Betrand Peto Justru Janjikan Hadiah Senilai Rp 5 Juta Jika Kevin Peto Berhasil Lakukan Hal Ini Untuknya

Untuk sampai di titik kesuksesan ini, perjuangan yang dilalui oleh Ruben Onsu begitu berliku-liku dan berat.

Selain dikenal sukses di dunia televisi, Ruben Onsu juga dikenal sebagai pengusaha yang sangat sukses.

Ruben mencoba beragam peruntungannya untuk membangun kerajaan bisnisnya agar menjadi bisnis yang sukses dan besar.

Yang paling dikenal oleh publiktentu adalah usaha Ruben Onsu dibidang kuliner ayam geprek yang diberi nama Ayam Geprek Bensu.

Usaha kuliner yang dirintis dari tahun 2017 itu begitu berkembang dengan pesat bahkan kini sudah terdapat sampai 110 gerai di seluruh Indonesia dengan memperkerjakan sebanyak 3500 orang.

Karena kerajaan bisnis kuliner ayam geprek Ruben berkembang pesat, dirinya mulai mengembangkan produk-produk kuliner lain seperti bakso, makanan beku, minuman kemasan, dan masih banyak lagi.

Selain dalam bidang kuliner, Ruben juga mengembangkan sayap usahanya di dalam dunia hiburan khususnya di dunia hiburan digital.

Baca Juga: Muridnya Kembali Lagi ke Jakarta, Ada Satu Permintaan Guru Betrand Peto pada Ruben Onsu dan Keluarga: Harus Ya

Baca Juga: Pantas Trending di YouTube, Betrand Peto Mendadak Berderai Air Mata Saat Konser karena Hal Ini hingga Bikin Satu Panggung Terharu

Ruben memilik sebuah label media bernama Media Onsu Perkasa (MOP) di youtube yang kini sudah memiliki sebanyak 6 juta lebih subscriber.

Bahkan diketahui bahwa MOP saat ini mempunyai beragam pilihan program acara setiap harinya seperti Cuap-cuap Pagi, Diary Sarwendah, dan OK Dokter.

Selain MOP, Ruben juga memiliki sebuah channel Youtube keluarga yang diberi nama The Onsu Family yang hingga kini sudah memiliki 7 juta lebih subscriber.

Kabar menyebutkan bahwa uang yang bisa didapat dari kanal Youtube tersebut bisa mencapai 165 juta sampai 2 miliar rupiah, lo!

Kekayaan utama Ruben Onsu tentu didapatkan dari karir keartisannya pada saat ini karena menjadi presenter di berbagai program acara televisi.

Berkat usahanya mengejar karir di dunia televisi ini juga lah yang mengantarkan Ruben ke kesuksesan bisnis-bisnis lainnya.

Ruben dalam setiap harinya dikabarkan bisa mendapatkan honor mencapai 10 juta rupiah, yang berarti jika dikalikan selama sebulan bisa mengantongi 300 juta rupiah per bulan.

Namun, sebelum bisa mendapatkan honor sebesar itu Ruben buat pengakuan mengejutkan saat menyebutkan honor pertamanya di dunia hiburan.

Baca Juga: Apa Salah Betrand Peto? Anak Lelaki Ruben Onsu Dibully Lagi, Kata-katanya Kasar Sampai Suami Sarwendah Naik Darah dan Nekat Lakukan Hal Ini: Saya Tidak Akan Hapus Sampai yang Bersangkutan...

Baca Juga: Kini Videonya Jadi Trending, Ruben Onsu Sempat Khawatirkan Hal Ini Saat Proses Syuting Betrand Peto : Udah Jangan Dulu

Hal tersebut diungkapkan saat sedang Ruben sedang bermain permainan bersama Eko Patrio dimana mereka berdua ditanya oleh Sarwendah untuk menyebutkan berapa gaji pertama mereka di dunia hiburan.

Eko menyebutkan dirinya mendapatkan honor pertama sebesar 5 juta rupiah dan Ruben mendapatkan 50 ribu rupiah.

“50ribu, Pentas Anak di TVRI. Tahun 1998,” kata Ruben Onsu dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official (21/12).

Mendengar jumlah honor Ruben yang begitu sedikit, Eko langsung menggoda Ruben bahwa sudah dari awal dirinya lebih kaya daripada Ruben Onsu.

“Eh, ini (dapat) 5 juta lho, berapa kalinya itu (jumlah honor Ruben),” kata Eko Patrio disambut gelak tawa orang-orang yang di sekitar.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya