Follow Us

Sempat Ramal Kedatangan Virus Corona 5 Tahun Lalu, Bill Gates Kembali Prediksi Kapan Akhir Pandemi Covid-19 di Tahun 2020

Safira Dita - Selasa, 29 Desember 2020 | 19:00
Sempat Prediksi Kedatangan Virus Corona 5 Tahun Lalu, Bill Gates Kembali Prediksi Kapan Akhir Pandemi Covid-19 di Tahun 2020
Kompas.com

Sempat Prediksi Kedatangan Virus Corona 5 Tahun Lalu, Bill Gates Kembali Prediksi Kapan Akhir Pandemi Covid-19 di Tahun 2020

GridHITS.id - Bill Gates kembali prediksi kapan akhir pandemi virus Covid-19 akan berakhir di tahun 2020.

Seperti kita ketahui bersama jika hingga saat ini virus corona masih mewabah dan menjadi pandemi di seluruh dunia.

Di Tanah Air sendiri, pemerintah telah melakukan banyak cara dan meminta seluruh masyarakat untuk selalu memathui protokol kesehatan.

Baca Juga: Pecinta Pedas Wajib Waspada, Deretan Makanan dan Minuman Ini Ternyata Harus Dihindari Pasien Covid-19

Baca Juga: Dokter Jelaskan Gejala, Penyebab, dan Penanganan Ruam Kulit Akibat Covid-19 yang Mirip Dialami Dewi Perssik: 'Jarang Terjadi'

Namun, siapa sangka jika sebelum Covid-19 menjadi pandemi, sempat beredar potongan video Bill Gates saat presentasi di acara Ted Talks tahun 2015 lalu.

Melansir dari GridHITS, ternyata pendiri Microsoft itu sempat menyinggung sebuah virus yang akan menjadi pandemi dan menyusahkan penduduk dunia.

Disebutkan oleh Bill Gates jika virus tersebut akan lebih berbahaya daripada misil dan bisa membunuh puluhan juta orang.

Lima tahun berselang, prediksi itu menjadi kenyataan saat seluruh dunia dihadapkan pada pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir.

Kini, Bill Gates kembali dengan prediksi terbarunya terkait kapan pandemi Covid-19 akan berakhir menjelang akhir tahun ini.

Dirangkum dari GridHITS, sebelumnya banyak warganet yang menuding bahwa Gates bertanggung jawab atas pandemi Covid-19 karena ramalannya benar terjadi.

Source : Gridhealth, GridHits.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest