Follow Us

Ajak Sang Istri Tercinta Babymoon di Bali, Irwansyah Malah Dibikin Kesal dengan Kelakuan Zaskia Sungkar Ini

Averus Al Kautsar - Sabtu, 12 Desember 2020 | 09:52
Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Instagram/zaskiasungkar15

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

GridHITS.id – Setelah menunggu hingga 10 tahun lamanya, akhirnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar diberi momongan juga.

Sebagai suami yang siap siaga, Irwansyah tentu berusaha untuk terus memanjakan istrinya itu.

Terakhir Zaskia meminta Irwansyah untuk mengajaknya babymoon sekalian untuk berlibur karena sudah merasa bosan sekali di rumah.

Baca Juga: Tak Pernah Terekspos, Gara-gara Zaskia Sungkar Ngidam ini Saat Hamil, Berat Badan Irwanasyah Membengkak Hingga 7 Kilo

Baca Juga: Irwansyah dan Shireen Sungkar Berusaha Memanjakan Zaskia Sungkar yang Tengah Hamil, Zaskia : Nggak Modal, Sumpah!

Mendengar hal tersebut, Irwansyah sempat menggodanya dengan membuatkan sebuah pesta barbeque bersama di halaman belakang rumahnya untuk mendapatkan rasa liburan.

Namun bukannya senang, Zaskia malah mengatakan Irwansyah yang bekerja sama dengan Shireen Sungkar itu tidak modal.

Ingin menunjukkan rasa cinta yang sesungguhnya, Irwansyah akhirnya merencanakan perjalanan babymoon bersama Zaskia ke Bali.

Sebelum berangkat, Zaskia memutuskan untuk mengecek kandungannya terlebih dahulu dan meminta izin dokter untuk bisa melakukan perjalanan jauh.

Setelah mendapatkan izin dari dokter, akhirnya mereka memutuskan untuk berangkat bersama sang ibu, Fanny Bauty dan tim Youtube The Sungkars Family.

Bisa naik pesawat lagi, membuat Zaskia sangat senang karena memang sebagai orang yang hobi jalan-jalan, Zaskia sudah lama sekali tidak melakukan perjalanan melalui udara.

Source : YouTube, Instagram

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest