Tak Pernah Terekspos, Gara-gara Zaskia Sungkar Ngidam ini Saat Hamil, Berat Badan Irwanasyah Membengkak Hingga 7 Kilo

Minggu, 06 Desember 2020 | 14:15
Instagram/@zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar

GridHITS.id – Memasuki usia kehamilan 5 bulan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah tidak sabar untuk menunggu calon buah hatinya.

Setelah menunggu kehamilan Zaskia Sungkar hingga 10 tahun lamanya, Irwansyah mengaku protektif kepada Zaskia.

Terlebih dari penuturan Irwansyah, Zaskia merupakan orang yang sangatlah manja.

Baca Juga: Irwansyah dan Shireen Sungkar Berusaha Memanjakan Zaskia Sungkar yang Tengah Hamil, Zaskia : Nggak Modal, Sumpah!

Baca Juga: Tangis Irwansyah Pecah Usai Tahu Kondisi Sang Janin dari Zaskia Sungkar: 'Itu Dia Yang?'

“Dia (Zaskia) mah manja banget. Kalau protektif iya, karena udah 10 tahun fi gue nggak dapet (anak),” jelas Irwansyah yang dikutip dari video di kanal Youtube Rans Entertainment (5/12).

“Gue belom hadir babynya aja juga udah pengen pulang mulu juga,” lanjut Irwansyah.

Irwansyah mengaku sangat ingin menjaga istri dan calon bayinya karena perjuangan yang begitu berat hingga harus menunggu 10 tahun untuk akhirnya bisa diberi momongan.

Saat ditanya tentang permintaan-permintaan apa saja yang sering diminta Zaskia semasa hamil, Irwansyah mengaku tidak kesulitan untuk mendapatkannya namun karena ternyata Zaskia sedang ngidam nasi, akhirnya Irwansyah pun juga terkena imbasnya.

“Enggak sih (kesulitan). Cuman selama ini ngidamnya nasi,” jelas Irwansyah.

“Ya guenya jadi naik (berat badan). Beneran, gue udah naik 6-7 kilo,” lanjut Irwansyah.

Baca Juga: Bukan Karena Cinta, Inilah Alasan Zaskia Sungkar Mau Dinikahi Irwansyah Meski Masih 19 Tahun: Tujuan Gua Buat Nikah Sama Dia Sangat Tidak Baik

Baca Juga: Khawatir Kondisi Kehamilannya, Zaskia Sungkar Alami Masalah Pencernaan Sampai Buat Istri Irwansyah Ngaku Pasrah: Aku Udah Pasrah

Irwansyah lanjut menjelaskan bahwa hampir setiap pagi Zaskia meminta untuk dibelikan beragam nasi setiap harinya.

Mulai dari nasi uduk, nasi padang, hingga bubur.

Dan yang lebih parahnya lagi, terkadang Zaskia hanya makan beberapa suap saja dan sisanya akan diberikan kepada suaminya.

“Dan kadang-kadang dia cuman makan 3 suap, 4 suap, terus sisanya gue,” jelas Irwansyah.

Untuk mempersiapkan kelahiran cabang bayi, Irwansyah dan Zaskia juga sudah membeli beragam kebutuhan perlengkapan untuk bayinya nanti.

Walaupun sudah membeli beragam kebutuhan, Irwansyah dan Zaskia mengaku tidak terlalu heboh untuk persiapan perlengkapan bayi tersebut.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Lagi Cek Kehamilan, Shireen Sungkar Ikutan Cek USG di Dokter Kandungan, Ternyata Ini yang Sedang Terjadi dengan Istri Teuku Wisnu

Baca Juga: Setelah Berjuang Agar Positif Hamil, Jerit Tangis Zaskia Sungkar Pecah Saat Dokter Beritahu Kondisi Rahimnya yang Mengagetkan Hingga Dipeluk Erat Irwansyah : Banyak Banget Masalahnya

Justru ibunda dari Zaskia Sungkar yang sangat heboh untuk mempersiapkan segala urusan perlengkapan bayi seperti baju dan kebutuhan lainnya.

Semoga lancar sampai melahirkannya ya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya