Follow Us

Selama ini Membisu, Gading Marten Akhirnya Buka Suara Soal Video Syur yang Seret Mantan Istrinya

Saeful Imam - Kamis, 19 November 2020 | 08:00
Gading Marten mulai jengah dengan pemberitaan video syur mirip mantan istri
Instagram

Gading Marten mulai jengah dengan pemberitaan video syur mirip mantan istri

Selama ini Membisu, Gading Marten Akhirnya Buka Suara Soal Video Syur yang Seret Mantan Istrinya

GridHITS.id - Gading Marten akhirnya buka suara tentang video syur yang seret mantan istrinya.

Saat ini nama Gisella Anastasia masih jadi sorotan usai muncul video syur yang dinilai mirip dengannya.

Beberapa media memperlihatkan video berdurasi 19 detik tersebut menampilkan seorang wanita dan laki-laki tengah berhubungan badan.Wanita yang disebut mirip dengan Gisel tersebut juga tampak memakai busana kimono yang terbuka.

Baca Juga: Hak Asuh Anaknya Disebut-sebut Akan Jatuh Padanya Jika Gisel Terbukti Sebagai Pemeran Video Syur, Gading Marten Ternyata Sudah Mempersiapkan Hal Ini Untuk Gempi: Gue Tunggu Depan Rumah!

Baca Juga: Usai Gisella Anastasia Keluar dari Polda Metro Jaya, Polisi Ungkap Ada Kemungkinan Tersangka Baru Video Syur Mirip Gisel

Mengetahui hal itu, polisi pun tak tinggal diam dan langsung melacak penyebar video syur yang meresahkan publik tersebut.Bahkan, baru-baru ini, Gisel sampai ikut dipanggil oleh polisi sebagai saksi.Mengetahui sang mantan istri sedang ditimpa gosip miring, Gading Marten pun tampak memilih bungkam.Bahkan, belakangan ini, ia lebih sering memamerkan aktivitasnya saat touring bersama rekan-rekannya.

Meski sempat bungkam, siapa sangka baru-baru ini ayah Gempita Nora Marten tersebut akhirnya buka suara soal isu video syur mirip Gisel.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Starpro Indonesia pada Selasa (17/11/2020).Dalam unggahan itu, Gading awalnya diminta untuk mengucapkan dukungan kepada Gisel yang baru saja diperiksa oleh kepolisian soal kasus dugaan video syur.Mendengar pemintaan itu, Gading awalnya memilih enggan berkomentar dan menutup kaca mobilnya.

Baca Juga: Bak Sudah Firasat, Pada 2018 Sosok ini Sudah Peringatkan Kalau Gisel Akan Semakin Nakal dan Namanya Viral Setelah Bercerai dari Gading Marten

Baca Juga: Di Tengah Maraknya Kasus Video Syur yang Disebut Mirip Dirinya, Gisel Merasa Dirinya Tengah Dihakimi: 'Hidupku Juga Enggak Mulus'

"Aah," kata Gading sambil menutup kaca mobil dan melambai ke kamera.Kendati telah menutup kaca mobil, Gading akhirnya membuka kembali dan menanggapi awak media yang menanti jawabannya."Gua mau cabut, mau ke Gempi. Nggak ada acara, abis touring, lama nggak ketemu Gempi. Udah ngucapin (selamat ulang tahun) ke Gisel tapi belum sempat kasih kado, ini baru mau ketemu," ujar putra Roy Marten tersebut.Lebih lanjut, Gading akhirnya buka suara soal isu video syur mirip Gisel.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest