Bak Sudah Firasat, Pada 2018 Sosok ini Sudah Peringatkan Kalau Gisel Akan Semakin Nakal dan Namanya Viral Setelah Bercerai dari Gading Marten

Selasa, 17 November 2020 | 19:58
Instagram/@gisel_la

Momen Bahagia Ulang Tahun Gisela Anastasia Berubah Drastis Setelah Dapat Hadiah Surat Cinta dari Kepolisian

Bak Sudah Firasat, Pada 2018 Sosok ini Sudah Peringatkan Kalau Gisel Akan Semakin Nakal dan Namanya Viral Setelah Bercerai dari Gading Marten

GridHITS.id -Seperti sudah diprediksi, sosok ini ungkap kalau sosok Gisel akan semakin nakal usai bercerai dari Gading Marten.

Nama Gisel saat ini memang sedang heboh bahkan sempat trending namanya di jagad twiter.

Padahal, dua tahun lalu dia pernah tersandung kasus serupa.

Kembali menjadi buah bibir dengan kasus yang sama, ternyata hal tersebut sempat diterawang oleh beberapa paranormal di Tanah Air.

Ya, salah satunya adalah Paranormal yang akrab disebut Mbah Mijan.

Baca Juga:Sosoknya Tak Cuma Sekali Diterpa Isu Video Syur hingga Jadi Trending, Gisella Anastasia: Banyak yang Mirip Saya

Baca Juga:Bak Petir di Siang Bolong, Ada Gambar Wanita Terikat Saat Ahli Tarot Terawang Kondisi Gisel di Tengah Viralnya Video Syur Mirip Dirinya

Ramalan Mbah Mijan yang dinilai jarang meleset itu, lagi-lagi mengundang rasa penasaran para pecinta gosip di Tanah Air.

Mengutip informasi dari kanal Youtube Bukan Bisik Bisik pada Kamis (12/11/2020), Mbah Mijan akhirnya angkat bicara dan meluruskan ramalanya.

"Setelah putus dengan Gading Marten Gisella Anastasia tambah bandel, Mbah Mijan pernah bilang gitukan?" tanya Billy Syahputra.

Mengakui bahwa dirinya sempat menyebut Gisella Anastasia akan semakin bandel setelah bercerai dengan Gading Marten.

Kini, Mbah Mijan buka suara dan mengklarifikasi apa yang sudah diucapkan oleh dirinya hingga membuat publik heboh.

"Iya tapi itu kan artikel tahun 2018, dua tahun yang lalu tapi diangkat kembali," ujarnya

"Awalnya hanya memprediksi artis yang akan divorce itu ada inisial double G, dan ternyata terjadi."

"Habis itu, mbah ditanya, after itu gimana, ya jawabannya Gading semakin membumi sementara Gisel akan naik tapi naik yang gimana gitu," sambungnya.

Baca Juga:Bantah Keluar Indonesian Idol Karena Masalah Honor, Daniel Mananta Akui Boy William Lebih Baik Darinya: Dia Lebih Relevan, Lebih Millenial

Baca Juga:Kabar Gembira Bagi Pecinta Film Karena Bioskop XXI Sudah Resmi Dibuka, 16 Lokasi Ini Jadi yang Beruntung

Sementara itu, saat ditanya mengenai isu terhangat yang baru-baru ini menyandung nama Gisel.

Mbah Mijan mengaku hanya berperan layaknya netizen di Tanah Air.

"Sebenarnya kalau yang ramai-ramai ini, Mbah Mijan pribadi hanya orang beruntung saja," tuturnya.

"Komen Mbah Mijan di blow up dimana-mana, nggak ngerti kenapa tiba-tiba cuitan Twitter Mbah Mijan viral, tapi di sisi lain itu sepertijustkomen seorang netizen aja sebenernya," sambungnya.

Baca Juga:Cari Drakor di Rebahin? Nonton Drama Korea Start-Up Episode 1-10 di Situs Ini Bisa Download dan Streaming Film Terbaru yang Sedang Trending

Baca Juga:Kabar Terbaru Bagi Peserta Lolos CPNS 2019 yang Belum Lakukan Pemberkasan, BKN Beri Kabar Gembira Terkait Perpanjangan

Kendati demikian, Mbah Mijan pun berharap dengan adanya kasus yang tengah menimpa ibu satu anak itu dapat dikaji secara ilmiah.

"Mbah Mijan juga nggak komentar sedetail itu, justru Mbah Mijan berharap ada ahli yang memang menjelaskan itu," ujarnya.

"Jangan sampai cuitan Mbah Mijan seolah-olah di blow up menjadi bukti otentik gitu."

"Kalau seperti itu berarti akan melebihi ahli telematika orang yang berwenang, sementara cuitan cuma sekedar itu," jelasnya.

Artikel ini telah ditulis di Sosok.ID dengan judul : 2 Tahun Lalu Ramal Gisella Anastasia Bakal Semakin Bandel, Mbah Mijan Sempat Singgung Gelagat Kekasih Wijin di Masa Depan: Akan Naik, Tapi...dan Grid.ID dengan judul : Terawangannya Soal Gisel yang Dinilai Semakin Bandel Kembali Viral, Mbah Mijan Langsung Klarifikasi: Itu di Tahun 2018!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID, Sosok.id

Baca Lainnya