Hak Asuh Anaknya Disebut-sebut Akan Jatuh Padanya Jika Gisel Terbukti Sebagai Pemeran Video Syur, Gading Marten Ternyata Sudah Mempersiapkan Hal Ini Untuk Gempi: Gue Tunggu Depan Rumah!

Rabu, 18 November 2020 | 11:30
Instagram

Gading Gisel dan putri mereka, Gempita

Hak Asuh Anaknya Disebut-sebut Akan Jatuh Padanya Jika Gisel Terbukti Sebagai Pemeran Video Syur, Gading Marten Ternyata Sudah Mempersiapkan Hal Ini Untuk Gempi: Gue Tunggu Depan Rumah!

GridHITS.id - Genap satu tahun pasangan artis Gisella Anastasi dan Gading Marten resmi bercerai.

Putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten kini tampak ikut bersama Gisel.

Pasalnya saat ini Gempi masih berusia dibawah umur sehingga sangat butuh dampingan sang ibu.

Baca Juga: Di Tengah Maraknya Kasus Video Syur yang Disebut Mirip Dirinya, Gisel Merasa Dirinya Tengah Dihakimi: 'Hidupku Juga Enggak Mulus'

Baca Juga: Pihak kepolisian Sebut Akan Ada Tersangka Baru, Kini Gisela Anastasia Didesak Komnas Perlindungan Anak Untuk Segera Mengaku Hingga Disebut Terancam Kehilangan Hak Asuh Gempi

Meski begitu, Gading tak pernah dibatasi untuk bisa bertemu dengan buah cintanya itu.

Sementara Gisel sudah mulai sibuk dengan kekasih barunya, Gading justru masih menikmati kesendiriannya.

Ia mengatakan lebih ingin fokus pada menghabiskan waktu bersama Gempi dan juga pekerjaannya.

Tak hanya itu, Gading Marten ternyata diam-diam sudah memiliki rencana sendiri untuk masa depan Gempi kelak apalagi saat putrinya sudah memiliki pasangan.

Rencana Gading itu akhirnya terungkap saat menjadi bintang tamu YouTube milik Raditya Dika 2019 lalu.

Awalnya Gading menyadari kesalahannya yang sudah melanggar janji dan komitmen sehidup semati dengan Gisel.

Baca Juga: Citranya Sebagai Orangtua Hancur Lebur, Gisella Anastasia Beri Pengakuan Tak Terduga Sebagai Ibu Gempita : Penginnya Jadi Pembelajaran

Baca Juga: Jejak Digital Aib-aibnyanya Tak Akan Pernah Hilang Sampai Kapan Pun, Gisella Anastasia Akhirnya Pasarah dan Lakukan Hal Ini Saat Gempi Melihat Semuanya di Sosial Media

Youtube/Raditya Dika

Gading dan Raditya Dika

"Perceraian itu melanggar janji itu benar. Kan janjinya kita sehidup semati, mengalami proses, people changes, ya ketika melanggar janji ya udah," ucap Gading Marten.

"Orang yang harus bahagia adalah diri lu sendiri, lu bahagia, istri bahagia, keluarga bahagia. Kalau pertahanin rumah tangga demi anak, oke.Tiap pulang rumah udah bete," ungkap Gading.

"Itu sempet ngalamin?" tanya Raditya Dika.

"Iya..iya," jawab Gading Marten hingga membuat Radit tertawa.

Sudah menyesali keputusan cerai, Raditya Dika lantas meminta Gading untuk membayangkan masa depan Gempi nanti.

"Pada hari pernikahan Gempi, ada calon suaminya. Lu deketin Gempi, nasihat apa yang lu berikan pada Gempi untuk pernikahan dia?" tanya Raditya Dika.

"Waduh, kalau buat Gempi sih udah gue jaga dari sekarang, yang gue bisikin bukan Gempinya, lakinya," tutur Gading Marten.

"Wah serem banget, lakinya yang lu bisikin? Lu bilang apa?" cecar Radit.

"Kalau lu bikin nangis anak gue, bukan cuma nangis ya. Lu menyakiti anak gue, gue akan jauh lebih menyakiti lu," terang Gading Marten.

Baca Juga: Usai Gisella Anastasia Klarifikasi Video Syur Mirip Dirinya, Pakar Malah Temukan Keanehan Ini Dalam Diri Mantan Gading Marten: Kalau Dia Bukan Pelakunya, Dia yang Paling Lantang Berteriak

Baca Juga: Kembali Jalani Diet Ketat, Ivan Gunawan Akui Dirinya Targetkan Turun Berat Badan Sampai 30 Kg

Youtube/Raditya Dika

Gading Marten

Radit sontak tertawa dan menyebut itu sebagai bentuk perlindungan Gading sebagai ayah Gempi.

"Bapak ya itu cara bapak lindungin anaknya," timpal Raditya Dika.

"Lu nyubit anak gue, gue injek lu di depan keluarga lu. Bodo amat, pokoknya Gempi mulai gede gue tungguin depan rumah sama gue sama anak-anak motor biar orang tahu 'itu bapak gue, itu temen-temennya'," jelas Gading Marten.

"Gempi itu harta gue satu-satunya," pungkasnya.

Ungkapan Gading itu ia pegang sebagai janji agar kelak tak ada laki-laki yang berani menyakiti anak perempuan kesayangannya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Hak Asuh Masih di Tangan Gisel, Gading Marten Siratkan Ancaman saat Buat Janji Ini: 'Gempi Harta Gue Satu-satunya!'

Editor : Safira Dita

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya