Follow Us

Apa Dikata Kalau Bukan Jodoh, Ayu Ting Ting Buka Suara Terkait Kabar Pernikahan Ivan Gunawan dengan Perempuan Lain

Diah Puspita Ningrum - Minggu, 01 November 2020 | 07:00
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
instagram.com/ivan_gunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Apa Dikata Kalau Bukan Jodoh, Ayu Ting Ting Buka Suara Terkait Kabar Pernikahan Ivan Gunawan dengan Perempuan Lain

GridHITS.id - Desainer kondang Ivan Gunawan dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya.Bahkan, sudah beredar foto-foto prewedding Ivan Gunawan bersama perempuan yang disebut sebagai calon istrinya.Mendengar kabar ini, sahabat serta perempuan yang pernah ditaksir Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting buka suara.

Baca Juga: Rencanakan Piknik Usai Covid-19 Usai, Catat Dulu 6 Makanan yang Sebaiknya Tak Dibawa

Baca Juga: Bisa Menyesal Jika Tak Mencoba, Ternyata Merendam Kaki di Air Jahe dan kayu Manis Bisa Bikin Kaki Jadi Seperti IniAyu Ting Ting sendiri memang sempat dikabarkan menjalin kedekatan spesial dengan Igun beberapa waktu yang lalu.Namun nyatanya, kini Igun justru akan segera bersanding dengan Bella Aprilia Sant.Foto prewedding Ivan dan Bella diunggah ke sosial media oleh sahabatnya sendiri yaitu Ruben Onsu, Kamis (29/10).

Dalam unggahan tersebut, Ruben mendoakan agar proses pernikahan Igun berjalan lancar hingga hari H.

Senada dengan Ruben, Ayu Ting Ting juga turut merasa bahagia."Ih bagus dong. Alhamdulilah," ujar Ayu Ting Ting, dilansir dari YouTube KH Infotainment, Jumat (30/10).Kendati demikian, Ayu mengaku belum mengenal sosok Bella Aprilia secara langsung.

Baca Juga: Bisa Jadi Salah Kaprah, Ini Takaran yang Dianjurkan untuk Minum Air Putih Setelah Makan Supaya Anda Bisa Panen Manfaat

Baca Juga: Buat Boy William Terkejut, Ini Ultimatum Anak Jennifer Jill kepada Ajun Perwira Jika Berselingkuh: I Kill HimAyu menyebut, ia baru mengetahui sosok calon istri Ivan Gunawan itu dari media."Cuman dari tv-tv aja. Cuman lihat di tayangan-tayangan aja," ungkapnya.Ayu bahkan membeberkan bahwa Igun tak pernah bercerita perkara Bella pada dirinya."Wah aku nggak tahu. Tidak tahu menahu," aku dia.

Meskipun demikian, Ayu Ting Ting tetap akan memberikan doa yang terbaik bagi sahabatnya itu."Didoakan bahagia, semoga dilancarkan. Kalau memang benar (kabar pernikahan), semoga dimudahkan," harapnya.

Baca Juga: Nyaris Jadi Ratu di Istana Milik Sule, Beginilah Nasib Fany Kurniawaty yang 'Terdepak' dari Hati Sang Komedian Gara-gara Nathalie Holscher

Baca Juga: Kepala Nyut-nyutan Gegara Migrain akan Semakin Parah Kalau Anda Tetap Mengonsumsi 6 Makanan Ini, Apa Saja?Ayu Ting Ting menutup obrolan pada awak media dengan meminta doa bagi Igun."Aku nggak tahu kapan (menikahnya). Minta doanya aja ya," tandasnya.

(Artikel ini sudah tayang di Nova.id dengan judul: Ivan Gunawan akan Bersanding dengan Perempuan Lain, Begini Respon Ayu Ting Ting)

Source : Nova.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest