Follow Us

Muncul Kartu Lambang Tikus, Ahli Tarot Ini Beri Peringatan Keras untuk Ayu Ting Ting Terkait Hubungan Cintanya dengan Adit Jayusman, Ada Apa?

Diah Puspita Ningrum - Senin, 26 Oktober 2020 | 16:30
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
dok. instagram/mom_ayting92_

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Muncul Kartu Lambang Tikus, Ahli Tarot Ini Beri Peringatan Keras untuk Ayu Ting Ting Terkait Hubungan Cintanya dengan Adit Jayusman, Ada Apa?

GridHITS.id - Belakangan ini pedangdut Ayu Ting Ting sedang ramai menjadi sorotan.Apalagi kalau bukan karena kisah asmaranya dengan Adit Jayusman.Setelah enam tahun menjanda, Ayu Ting Ting akhirnya go public dengan kekasih barunya.Ayu Ting Ting bahkan dikabarkan bakal segera menikahi duda kaya raya ini.

Baca Juga: Punya Rencana Ciamik Jika Resmi Jadi Pengantin Baru, Sule Siapkan Mobil Khusus untuk Bulan Madu Bersama Nathalie Holscher, Begini Penampakannya

Baca Juga: Waduh! Kiano Disebut Hilang Saat Bermain di Rumah Raffi Ahmad hingga Bikin Baim Wong dan Paula Kebingungan, 'Anak Kita Mana?'Perhatian publik tertuju pada hubungan keduanya, termasuk salah satunya dari ahli tarot Jeng Nimas.Paranormal ini penasaran untuk menerawang peruntungan sang biduan di masa depan.Ramalan Jeng Nimas terekam dalam kanal miliknya di YouTube Jeng Nimas pada (11/10) lalu.Seperti yang terlihat, Jeng Nimas menangkap sinyal dua sejoli ini menaruh perasaan cinta yang besar satu sama lain.

Perasaan inilah yang membuat sang ahli Tarot optimis jika pasangan beda profesi ini suatu saat bisa bersanding di pelaminan.“Keberlimpahan kasih sayang ini bisa berujung ke suatu pernikahan. Seperti yang mereka harapkan karena mereka saling mencintai,” ujar Jeng Nimas menelaah kartu tarot yang dipilihnya secara acak.Sayangnya, tak berapa lama muncul sebuah kartu yang bernada kurang baik lantaran terdapat lambang tikus di sana.

Baca Juga: Awas! Hand Sanitizer Takkan Manjur untuk Cegah Covid-19 Bila Kesalahan Pemakaian Ini Masih Dilakukan

Baca Juga: Padahal Tinggal Selangkah Lagi Jadi Nyonya Sule, Sosok Ini Blak-blakan Tak Merestui Hubungan Nathalie Holscher Jadi Pengganti Lina Jubaedah: Saya Tuh Iri!Bukan sembarangan, simbol tikus nyatanya menggambarkan perlemahan yang setiap saat siap mengintai jalinan cinta pelantun ‘Sambalado’ tersebut.“Kartu bergambar tikus, ada perlemahan. Ini harus hati-hati!” Jeng Nimas memperingatkan.Munculnya kartu ini sontak membuat Jeng Nimas mewanti-wanti Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman untuk menjaga kelanggengan hubungan mereka.“Namun, perlu diwaspadai ada satu kartu yang negatif, yakni perlemahan bagi hubungan keduanya.

Jangan sampai ini terjadi!” tegas sang ahli Tarot.Pasalnya, bukan tidak mungkin jalinan asmara yang mulanya dipenuhi rona-rona cinta bakal berakhir dengan kesedihan karena didera masalah.“Adit dan Ayu harus mawas diri, namanya sebuah hubungan mungkin awalnya sangat bahagia, sangat baik-baik saja.

Baca Juga: Statusnya Masih Jadi Calon Istri, Nathalie Holscher Justru Tega Larang Keras Sule Mengeluarkan Uang Demi Hal Ini

Baca Juga: Padahal Tinggal Selangkah Lagi Jadi Nyonya Sule, Sosok Ini Blak-blakan Tak Merestui Hubungan Nathalie Holscher Jadi Pengganti Lina Jubaedah: Saya Tuh Iri!Namun, seiring waktu, seiring perjalanan pasti ada gejolak-gejolak yang membuat perlemahan sebuah hubungan.Jadi, harus mawas diri untuk menghindari tikus ini, dari perlemahan hubungan mereka berdua,” pungkas Jeng Nimas di akhir ramalannya tentang nasib asmara Ayu Ting Ting.

(Artikel ini sudah tayang di Gridstar dengan judul: Terancam Bisa Gagal Melangkah ke Pelaminan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut Bakal Dihalangi Sosok Ini yang Ancam Hubungan Asmaranya, Ahli Tarot: Harus Mawas Diri)

Source : GridStar.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest