Follow Us

Berani Tusuk Lengan Hingga Pisau Tertancap di Lengan, Paranormal Mbah Mijan Sebut Pelaku Penyerangan Syekh Ali Jaber Akan Dapat Karma Hingga 7 Turunan

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 17 September 2020 | 11:00
Terawangan Mbah Mijan
@mbah_mijan

Terawangan Mbah Mijan

Berani Tusuk Lengan Hingga Pisau Tertancap di Lengan, Paranormal Mbah Mijan Sebut Pelaku Penyerangan Syekh Ali Jaber Akan Dapat Karma Hingga 7 Turunan

GridHITS.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kasus penusukan pendakwah kondang Syekh Ali Jaber.

Peristiwa itu terjadi saat Ali jaber mengisi kajian di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung pada Minggu, (13/09).

Luka yang serius pun terjadi pada lengannya hingga mendapat 10 jahitan.

Baca Juga: Sempat Diduga Alami Gangguan Jiwa, Tersangka Penusukan Syekh Ali Jaber Dijatuhi Pasal Berlapis dan Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Baca Juga: Diduga Alami Gangguan Kejiwan, Pelaku Penusukan Syakh Ali Jaber Ternyata Sudah Lama Intai Korban dari Sosial Media, Nekat Menyerang Lantaran Takut dengan Isi CeramahnyaMelansir dari Tribun Style, Syekh Ali Jaber sempat melihat bajunya bersimbah darah usai ditusuk."Berdarah terus, sampai baju saya sebelah kanan basah karena darah cukup banyak keluar. Saya sampai lepas baju," ucapnya dikutip TribunJakarta.com, Minggu (13/09).

Mendengar musibah menimpa Syekh Ali Jaber, para kenalan selebriti berbondong-bondong mengucapkan doa untuk kondisi sang dai.

Mulai dari Raffi Ahmad, Ari Untung bahkan sampai Mbah Mijan.Paranormal kondang itu bahkan sampai membahas insiden penyerangan pada Syekh Ali Jaber di twitternya.

Awalnya Mbah Mijan mengaku syok dan sedih mendengar berita ulama favoritnya diserang orang tak dikenal.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Disebut-sebut Alami Gangguan Kejiwaan, Syekh Ali Jaber Minta Polisi Cari Dalang Penyerangannya Sampai Ketemu: Saya Tidak Percaya Dia Gila, Dia Berani dan Terlatih!

Baca Juga: Seolah Tak Ada Kapoknya Pernah Terjerat Kasus Penyelahgunaan Narkoba Bersama Mantan Suami Sirinya, Kini Reza Artamevia kembali Diciduk dengan Kasus yang Sama"Astagfirullah, Ustadz Syekh Ali Jaber ulama panutan saya ditusuk orang tak dikenal, saya sedih kalo dengar kabar begini, suka bingung dengan isi otak pelaku," tulis cuitan pertama Mbah Mijan.Bahkan Mbah Mijan langsung menghubungi rekannya yang ada di lampung untuk mencari tahu kondisi Syekh Ali Jaber.

Source : GridStar.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest