Follow Us

Memalukan! Dibuat Gratis dari Dana Relawan Petugas Medis Covid-19, Satu Sepeda Brompton Dicuri dan Ditemukan di Indonesia!

Cecilia Ardisty - Jumat, 17 Juli 2020 | 14:00
Sepeda Brompton
instagram.com/bromptonbicycle/

Sepeda Brompton

Memalukan! Dibuat Gratis dari Dana Relawan Petugas Medis Covid-19, Satu Sepeda Brompton Dicuri dan Ditemukan di Indonesia!

GridHITS.id - Sepeda Brompton banyak digandrungi masyarakat semenjak pandemi Covid-19 merebak.

Maka tak jarang masyarakat berlomba-lomba memiliki sepeda Brompton meskipun harganya tak murah.

Namun, baru-baru ini sebuah sepeda Brompton yang dikhususkan untuk pekerja medis di Inggris dicuri dan ditemukan di e-commerce Indonesia.

Baca Juga: Serangan Virus Corona Belum Usai, Muncul Fakta Mengejutkan Soal Covid-19 yang Disebut Bisa Merusak Otak dan Saraf, Ini Kata Ahli

Baca Juga: Berawal dari Rapid Test, 25 Dokter dan PPDS di Solo Positif Covid-19 Setelah Pesta Wisuda

Kabar mengejutkan datang di tengah komunitas pecinta sepeda Brompton di Indonesia.

Pasalnya, pihak Brompton di Inggris kini tengah memburu sebuah sepeda curian yang konon sempat terlacak ditawarkan di platform jual beli online di Indonesia.

Sepeda tersebut memiliki arti penting bagi Brompton, karena itu adalah satu dari 1.000 sepeda yang khusus diproduksi dalam program Wheels for Heroes (WFH), dan tidak diperjualbelikan.

Pembuatan 1.000 sepeda tersebut menggunakan biaya dari aksi penggalangan dana, untuk membantu para pekerja medis di Inggris, yang berjuang di garis depan melawan pandemi Covid-19.

Kegaduhan di tengah komunitas pecinta Brompton di Indonesia berawal ketika ada surat dari pihak Brompton untuk komunitas pemilik sepeda Brompton di Indonesia, yang diwakili oleh BOGI (Brompton Owner Group Indonesia).

Source : Kompas.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest