Follow Us

Pilih Diam Saat Santer Isu Skandal Keperawanan Syahrini Jadi Konsumsi Publik, Perubahan Reino Barack Justru Jadi Sorotan Warganet: Kurus

Ela Aprilia Putriningtyas - Rabu, 13 Mei 2020 | 04:00
Syahrini dan Reino Barack
instagram/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Pilih Diam Saat Santer Isu Skandal Keperawanan Syahrini Jadi Konsumsi Publik, Perubahan Reino Barack Justru Jadi Sorotan Warganet: Kurus

GridHITS.id - Syahrini lagi lagi menjadi buah bibir publik. Penyanyi cantik bersuara khas itu diterpa isu miring perihal kedekatannya dengan seorang pria bule. Diketahui saat ini Syahrini telah resmi menikah dengan pria tajir, Reino Barack.

Pria bule yang disebut sebut sebagai ayah angkat Syahrini itu bernama Laurens. Lama kenal dengan pelantun lagu 'Sesuatu', nama Laurens bahkan dikaitkan dengan isu Sugar Dady. Namun isu tersebut tak lantas ditanggapi serius oleh Syahrini.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Ayah Angkat Syahrini Blak-blakan Mengaku Dicampakkan Saat Ambisi Sang Anak Terpenuhi, Juluki Wanita Agenda Hingga Peringatkan Korban Selanjutnya

Baca Juga: Selalu Dijaga Tiap Liburan Ke Eropa, Syahrini Justru Cuek Bebek Saat Ayah Angkat Asal Belandanya Disebut Orang Gila, Istri Reino Barack Sampai Diminta Jangan Modus Pasalnya hingga kini Syahrini masih terkesan diam tanpa respons. Anak kandung Laurens pun sempat menuliskan jika ayahnya saat ini mengalami banyak perubahan.

Sedangkan Laurens mengungkapkan jika dirinya akan membuka secara perlahan kedekatannya dengan Syahrini. Berbeda dengan Laurens yang kerap bagikan pernyataan pernyataan kontroversi, Syahrini justru pamer kemesraan dengan sang suami.

Baca Juga: Dikenal Religius, Foto Syahrini Pakai Baju Minim Dipeluk Erat Laki-laki di Klub MalamTersebar, Warganet : Lebih Parah Incess Daripada Luna Maya

Baca Juga: Selama Ini Selalu Jadi Pertanyaan Publik Syahrini Akhirnya Beberkan Hubungannya Dengan Anang Hermansyah Dimasa Lalu Baru baru ini Syahrini bagikan potretnya dengan Reino Barack. Reino dengan kaos putih seolah melirik istri cantiknya meski tanpa senyum diwajahnya. Syahrini juga tuliskan kalimat manja di foto yang ia unggah di story Instagram. "Uugghh Thayank..thayank," tulis Syahrini. Unggahan Syahrini ini pun lantas di unggah ulang oleh salah satu akun gosip. Tak sedikit yang melihat Reino Barack menjadi lebih kurus dan tua dari sebelumnya.

"puasa min..mkanya kuyusaan," tulis arie.chandra_winata. "Ko si Tono keliatan tua ya....knapa dia ?," tulis herlinaherliansyah. "tono susah skrg y... kn ktanya klu kurus susah," tulis dermawanabad. Namun ada yang menebak jika potret yang dibagikan kakak Aisyahrani itu adalah potret lama Reino.

Bahkan warganet menebak jika Syahrini hanya berusaha menutupi keharmonisan rumah tangganya.

Baca Juga: Terlihat Selalu Kompak dan Harmonis, Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Diramalkan Akan Segera Kena Karma Hingga Rawan Perceraian, Ada Apa?

Baca Juga: Dikenal Kalem dan Ramah, Tiba-tiba Amarah Syahrini Meledak Akibat Ulah Warganet di Bulan Puasa, Incess : Hati-hati Ya! "Tini sdg berupaya menutupi kekacauan RT nya dipublik,tinggal benteng pertahanannya aja kuat apa nggak, klo gak kuat ya tumbang,gitu aja. Istri seorang pengusaha diberitakan dgn kisah2 masa sblm nikah dan itu pasti jdi perbincangan kaum istri2 pengusaha saat berkumpul temu janji/arisan,terlebih dri pihak mertua dan ini beritanya sdh kemana2 dan sdh tayang ditv pula," tulis salah satu warganet. "Hanya pencitraan," tulis penelusurmaria.

Penampakan Reino Barack yang dianggap makin kurus
Instagram/danunyinyir99

Penampakan Reino Barack yang dianggap makin kurus

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest