Follow Us

Disebut Reino Barack Tak Lebih baik Dari Syahrini, Sosok Ini Dibuat Kagum dan Ungkapkan Luna Maya Pantas Jadi Ustadzah

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 10 Mei 2020 | 16:49
Pakai Mukena Sutra Embroidery dari Olla Ramlan, Tampilan Luna Maya Justru Dipuji Abis-abisan! Bikin Pangling?
instagram.com/lunamaya

Pakai Mukena Sutra Embroidery dari Olla Ramlan, Tampilan Luna Maya Justru Dipuji Abis-abisan! Bikin Pangling?

Disebut Reino Barack Tak Lebih baik Dari Syahrini, Sosok Ini Dibuat Kagum dan Ungkapkan Luna Maya Pantas Jadi Ustadzah

GridHits.id - Saat ditanya apa yang membuat dirinya jatuh cinta dengan seorang Syahrini, Reino Barack sempat kesulitan menjawab.Menurutnya terlalu banyak hal yang disukai Reino Barack dari Syahrini.Ia pun akhirnya mengungkapkan jika Syahrini memiliki hati yang baik.

"Amat sangat baik hati orangnya. Orang yang punya hati punya hati dari lubuk hati pada perempuan. Orang-orang seperti itulah yang saya sebut sahabat," ungkap Reino Barack.Bukan itu saja, dalam kesempatan lain Reino juga menyebut Syahrini sebagai wanita salihah.

Baca Juga: Singgung Kebosanan, Luna Maya Kepergok Wajahnya Sembap Seperti Habis Menangis, Warganet: Aku Jadi Sedih...

Baca Juga: Dikenal Religius, Foto Syahrini Pakai Baju Minim Dipeluk Erat Laki-laki di Klub MalamTersebar, Warganet : Lebih Parah Incess Daripada Luna Maya Pasalnya, Syahrini diketahui selalu mengingatkan Reino untuk salat tepat waktu.Namun siapa sangka kalau Luna Maya yang disebut siap jadi ustazah?Hal itu diutarakan oleh Dewi Sandra saat mengobrol dengan Luna Maya di vlog terbarunya.Semua bermula ketika Luna bilang kalau dirinya bersyukur atas terjadinya wabah corona ini.

Hal itu pun membuat Dewi Sandra kaget.

"Justru I'm so glad and bener-bener alhamdulillah banget ini terjadi," ujar Luna."Really? Please explain. Gue jarang ketemu orang yang bersyukur ini terjadi. I think you're the first one who actually said it," kata Dewi Sandra."Karena gini Wi, orang selalu melihat musibah itu buruk. Musibah itu aib, untuk kita bahan cela. Kan sering banget musibah terjadi sama aku.

Baca Juga: Sempat Disebut Arogan Oleh Reino Barack, Kelakuan Bar-bar Luna Maya Terbongkar yang Bikin Raditya Dika Melongo, Selama ini Tertutup Dengan Keanggunannya

Baca Juga: Tak Bisa Tandai Foto di Instagram, Luna Maya Menuding Deddy Corbuzier Telah Memblokir Dirinya: Kenapa Gue Lo Blok?

Orang tuh nganggepnya hina, jelek, apa segala macem. But you know what? I always pray to God, thank you for always reminding me, for always thinking untuk selalu bisa begini," jawab Luna sambil menunjukkan sikap merunduk.

Karena dari itulah Luna melihat wabah ini dari sisi baiknya saja.Bahwa semua orang jadi memerangi hal yang sama, setelah sekian lama saling berperang ego satu sama lain."Jadi aku kalau ngeliat dari sisi baiknya bahwa manusia selama ini sudah terlalu sombong. Kayak eksploitasi bumi, binatang. Bumi ini rumah kita semua, bahwa dikasih gratis gak diminta bayaran ibaratnya. Kalian cuma Aku minta jaga kok, dirusak.

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest