Follow Us

Terlihat Selalu Kompak dan Harmonis, Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Diramalkan Akan Segera Kena Karma Hingga Rawan Perceraian, Ada Apa?

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 10 Mei 2020 | 17:42
Beradegan Mesra di Ranjang Bersama Reino Barack Hingga Rela Membohongi Sang Suami Demi Hal Ini, Aisyahrani Sampai Marah: Tidur Beneran!
Instagram Syahrini

Beradegan Mesra di Ranjang Bersama Reino Barack Hingga Rela Membohongi Sang Suami Demi Hal Ini, Aisyahrani Sampai Marah: Tidur Beneran!

Terlihat Selalu Kompak dan Harmonis, Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Diramalkan Akan Segera Kena Karma Hingga Rawan Perceraian, Ada Apa?

GridHits.id - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih jadi perbincangan hingga kini. Soalnya, keduanya melangsungkan pernikahan secara tiba-tiba pada Februari 2019 lalu. Bukan cuma itu, pernikahan tersebut juga terbilang mengejutkan lantaran hubungan keduanya yang sebelumnya tak pernah tercium oleh publik.Pernikahan pasangan artis dan pengusaha itu pun diwarnai isu kurang sedap karena Reino Barack yang baru saja putus cinta dari Luna Maya.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Ayah Angkat Syahrini Blak-blakan Mengaku Dicampakkan Saat Ambisi Sang Anak Terpenuhi, Juluki Wanita Agenda Hingga Peringatkan Korban Selanjutnya

Baca Juga: Selalu Dijaga Tiap Liburan Ke Eropa, Syahrini Justru Cuek Bebek Saat Ayah Angkat Asal Belandanya Disebut Orang Gila, Istri Reino Barack Sampai Diminta Jangan Modus

Tak ayal, publik menduga kalau Reino Barack dan Syahrini main serong di belakang sang pemeran Suzzanna itu.Seorang peramal tarot mencoba menerawang kehidupan rumah tangga keduanya ke depan.Melansir dari kanal Youtube 'Horoscope Endang Tarot', Endang membuka sejumlah kartu tarot untuk melihat rumah tangga Syahrini dan Reino.

Kartu yang diambil Endang Tarot adalah 'Two Swords' atau dua pedang, di mana ada sejumlah hal yang ditutupi oleh pasangan tersebut"Bisa jadi kalau ada kesedihan disimpan, ada ketidaknyamanan disimpan, ada ketidaksesuaian dengan impian pun tidak akan di-publish karena saat memasuki fase pernikahan ada pro kontra," kata Endang.

"Jadi apa pun yang terjadi, keduanya akan menyimpan itu sebagai sesuatu yang rahasia," sambungnya.

Baca Juga: Dikenal Religius, Foto Syahrini Pakai Baju Minim Dipeluk Erat Laki-laki di Klub MalamTersebar, Warganet : Lebih Parah Incess Daripada Luna Maya

Baca Juga: Gara-gara Adik Kandungnya Sendiri Foto Syur Masa Lalu Syahrini Dengan VJ Kondang Kembali Terbongkar: Iya Itu Memang Foto Pribadi akuDikatakan, Syahrini akan mengikuti gaya hidup sang suami yang terkesan misterius dan irit bicara.Endang menambahi kalau perbedaan karakter keduanya akan menimbulkan ketegangan dalam rumah tangga."Lima tongkat, ada sesuatu yang berhubungan, kayak ada pertengkaran, kayak orang tawuran, banyak ketegangan, mungkin ada hal-hal ada masalah akhirnya merembet pada keluarga dan urusan kerja," tambahnya.

Endang menggarisbawahi bahwa semua akan kembali ke keputusan Reino Barack dan Syahrini di mana pernikahan keduanya diramal rawan perceraian.

"Ini bukan hal yang mudah dan rentan sekali dengan perpisahan atau perceraian," kata Endang Tarot.

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest