Follow Us

Selama Ini Selalu Jadi Pertanyaan Publik Syahrini Akhirnya Beberkan Hubungannya Dengan Anang Hermansyah Dimasa Lalu

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 12 Mei 2020 | 12:00
Syahrini
Grid.ID

Syahrini

Selama Ini Selalu Jadi Pertanyyan Publik Syahrini Akhirnya Beberkan Hubungannya Dengan Anang Hermansyah Dimasa Lalu

GridHits.id - Anda Pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Syahrini.Penyanyi cantik ini dikenal dengan gayanya yang manja.Sosoknya pun tak pernah lepas dari sorotan publik, terlebih setelah menikah.Ya, pelantun lagu 'Restu' itu kini diketahui telah menikah dengan Reino Barack.

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini pernah terlibat duet dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Terlihat Selalu Kompak dan Harmonis, Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Diramalkan Akan Segera Kena Karma Hingga Rawan Perceraian, Ada Apa?

Baca Juga: Disebut Reino Barack Tak Lebih baik Dari Syahrini, Sosok Ini Dibuat Kagum dan Ungkapkan Luna Maya Pantas Jadi UstadzahKeduanya lantas merilis single bertajuk cinta, dengan judul 'Jangan Memilih Aku'.Single itu pun laris di pasaran.Bahkan tak sedikit yang mengharap keduanya benar-benar miliki hubungan cinta bukan hanya rekan duet saja.

Sayangnya, tak berselang lama, kongsi keduanya pun bubar.

Syahrini melangkah melanjutkan solo karier yang pernah ia lakoni sebelumnya.Dalam tayangan Silet Award (26/10/2015) silam, di atas panggung Syahrini dipertemukan dengan Ashanty dan Krisdayanti.

Krisdayanti diketahui adalah mantan istri dari Anang Hermansyah.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Ayah Angkat Syahrini Blak-blakan Mengaku Dicampakkan Saat Ambisi Sang Anak Terpenuhi, Juluki Wanita Agenda Hingga Peringatkan Korban Selanjutnya

Baca Juga: Selalu Dijaga Tiap Liburan Ke Eropa, Syahrini Justru Cuek Bebek Saat Ayah Angkat Asal Belandanya Disebut Orang Gila, Istri Reino Barack Sampai Diminta Jangan Modus

Sedangkan Ashanty adalah istri resmi musisi kenamaan itu.Ketiganya ramai-ramai membicarakan sosok Anang.Meski begitu Anang sendiri tak nampak batang hidungnya di acara tersebut.

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest