Follow Us

Suaminya Dapat Banyak Dukungan Untuk Poligami, Shireen Sungkar Berikan Tanggapan Menohok: Enggak Sanggup Enggak Mau

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 28 April 2020 | 19:47
shireen sungkar dan teuu wisnu
instagram/shireensungkar

shireen sungkar dan teuu wisnu

Suaminya Dapat Banyak Dukungan Untuk Poligami, Shireen Sungkar Berikan Tanggapan Menohok: Enggak Sanggup Enggak Mau

GridHits.id - Rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar selama ini selalu harmonis dan tak pernah diterpa gosip. Namun belakangan, beredar kabar kalau Teuku Wisnu ingin menikah lagi.Hal ini terjadi setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan kalau Teuku Wisnu didukung oleh teman-temannya untuk poligami.

Baca Juga: Ingkar Janji Kepada Mertuanya, Ustaz Tanah Air yang Satu Ini Lakukan Poligami Diam-diam di Belakang Sang Istri, 7 Tahun Lamanya

Baca Juga: Bertahun-tahun Santer Diisukan Poligami Dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak, Sunu Matta Akhirnya Buka Suara Tentang Rumah Tangganya

Video ini pun langsung menuai banyak komentar negatif dari warganet. Di waktu berbeda, Shireen Sungkar pun pernah buka suara soal isu poligami yang menerpa rumah tangganya. Ia memberikan jawaban singkat, tegas namun pedas. Bercanda yang Kelewatan?Semua bermula ketika akun gosip @taante_reempong_officiaall mengunggah sebuah potongan video.

Dalam video itu tertulis kalau Wisnu didukung teman-temannya untuk berpoligami.Seperti yang kita tahu, Wisnu kini jadi sosok religius yang rajin mengikuti berbagai kajian agama.

Tak sendirian, Ia mengajak teman-teman artisnya yang lain, termasuk Raffi Ahmad.

Pada video itu, tidak tersirat jelas bagaimana teman-teman Wisnu mendukunya untuk menambah istri.

Baca Juga: Para Istrinya Sering Ribut, Pelawak Legendaris Sekaligus Anggota Dewan Ini Mengaku Kapok Lakukan Poligami Hingga Empat Kali

Baca Juga: Dikenal Ramah dan Ringan Tangan, Tiba-tiba Teuku Wisnu Kena Damprat Shireen Sungkar Gara-gara Kesalahan ini!Hanya saja Rizal Armada yang saat itu diwawancara memang menyinggung soal bagaimana suami tidak akan selingkuh, melainkan menambah istri.Mendengar pernyataannya itu, teman-temannya yang lain pun tertawa.Namun tiba-tiba ada yang menyeletuk, "Enggak ada yang merasa, yang merasa Wisnu doang."Rizal kemudian menambahkan kalau Ia sudah bahagia dengan satu istri.

Warganet pun menanggapi video ini dengan berbagai komentar, salah satunya adalah kalau itu hanya bercandaan di antara laki-laki saja.Namun kebanyakan dari mereka menganggap kalau bercandaan itu bisa menyakiti hati istri Wisnu, Shireen Sungkar.Seperti kata akun @anggit_kp 'Bercandanya ga banget, ga pake etika! Temen-temennya ga mikir apa itu perasaan Shireen kalo lakinya dibecandain kayak gitu'Ada juga akun @ainireyy 'kalo temen2 laki gw yg begitu uda gw bom semuanya'Shireen Sungkar Buka Suara Soal PoligamiSebelumnya Teuku Wisnu memang sempat membahas seputar poligami. Shireen juga ada di sampingnya saat Wisnu menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan.Teuku Wisnu berucap poligami itu dibenarkan Islam.

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest