Follow Us

Lama Terpuruk Setelah Kepergian Ashraf Sinclair, Akhirnya Tawa Pertama BCL Pecah Gara-gara Anang Hermansyah

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 20 April 2020 | 13:12
BCL kembali berduka
Instagram.com/bclsinclair

BCL kembali berduka

Lama Terpuruk Setelah Kepergian Ashraf Sinclair, Akhirnya Tawa Pertama BCL Pecah Gara-gara Anang Hermansyah

GridHits.id - Tiga minggu sudah aktor Ashraf Sinclair pergi untuk selamanya.Suami Bunga Citra Lestari (BCL) ini meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung.Sudah hampir sebulan kepergian suaminya, BCL nampaknya sudah mulai kembali bangkit dari kesedihan.Ia pun kembali tampil di depan umum untuk bernyanyi sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Alhamdulillah, Nenek 72 Tahun yang Merupakan Pasien 01 di Ciamis Sembuh Total dari Covid-19 Meski Punya Riwayat Stroke dan Hipertensi

Baca Juga: Jadi Kabar Gembira! Ikatan Dokter Idonesia Beberkan Kunci Virus Corona Bisa Mati Sendiri Dengan AntibodiHal ini ditandai dengan penampilan perdananya pada Jumat (28/2/2020) lalu di sebuag Mall dilanjut dengan mengisi acara di konser Ronan Keating keesokan harinya.Di konser ‘Romantic Valentine Concert', ibunda Noah Sinclair ini menyanyi bersama penyanyi papan atas dunia, Ronan Keating dan Christian Bautista.Hingga yang terbaru BCL kembali hadir di acara 'Result and Reunion Indonesian Idol 2020', semalam.

Senin (2/3/2020), ia kembali menduduki kursi juri ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol'.

Ikut kembali menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut, BCL tampil anggun dengan gaun berwarna hitam dan riasan natural.Mulai berusaha bangkit, masih tampak rona sendu di wajah cantiknya.Meski begitu, BCL terus berusaha kuat dan tampil maksimal dalam acara tersebut.

Baca Juga: Terjebak Lockdown di Italia, Asmara Abigal Bagikan Cerita Kegiatannya Selama Karantina Mandiri: Tetap Padat

Baca Juga: Wanita Positif Corona Meninggal Dunia Usai Lahirkan Bayi Kembar, Begini Nasib Sang Anak Usai Ditinggal IbunyaWalau BCL sempat menitikkan air mata dan tersedu saat mendengar Judika menyanyikan lagu barunya berjudul Tak Mungkin Bersama.Perempuan 36 tahun ini juga berhasil dibuat tertawa di acara yang sama.Ini seolah jadi tawa pertamanya setelah kepergian sang suami untuk selamanya.

Kejadian ini berlangsung setelah Anang Hermansyah membuat sebuah kesalahan, yang justru jadi guyon bagi para juri lainnya.

Kesalahan yang dilakukan Anang adalah salah menyebut nama kontestan yang sedang dikomentari penampilannya.Ia memanggil nama Tiara dengan nama kontestan lain yaitu Lyodra."Tepuk tangan dulu buat Lyodra," seru Anang dengan lantang saat mengakhiri komentarnya.Daniel Manantan selaku host juga Tiara, kontestan yang berada di atas panggung pun terbengong karena kesalahan Anang.Tawa pun langsung pecah dari seluruh penjuru studio."Tiaraaaa," kata Anang meralat kesalahannya.

Para juri sampai menghampiri Anang dan membercandainya.

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest