Sebelum Menikahi Sang Suami yang Kini Jadi Narapidana, Ternyata Nindy Ayunda Juga Pernah Dipacari Anak Band yang Sempat Baku Hantam dengan Ariel NOAH

Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:00
Instagram Nindy Ayunda

Fashion style Nindy Ayunda

GridHITS.id – Nama Nindy Ayunda saat ini tengah ramai diperbincangkan.

Hal itu dikarenakan sang suami, Askara Parasady Harsono telah ditangkap polisi akibat kasus kepemilikan narkoba dan senjata api.

Nindy semakin ramai dibicarakan lantaran dirinya menggugat cerai sang suami yang tengah kesulitan menghadapi kasus tersebut.

Baca Juga: Mentahkan Tudingan Depak Suami Saat Susah-susahnya, Sosok Ini Bongkar Nindy Ayunda Sudah Lama Ingin Cerai dari Askara Parasady Harsono

Sebelum menikah dengan Askara, ternyata Nindy Ayunda pernah berpacaran dengan seorang anak band yang juga pernah terlibat baku hantam dengan Ariel Noah.

Masih ingat dengan band The Changcuters?

Salah satu personel band tersebut adalah mantan pacar Nindy, namanya Qibil.

Konflik baku hantam tersebut diungkapkan sendiri oleh Ariel Noah pada kanal YouTube Armand Maulana pada (20/11/20) lalu.

Pada mulanya, Armand Maulana memuji pesona Ariel yang sangat memesona, bahkan sejak sebelum Ariel menjadi vokalis kondang.

“Elu, emang elu jadi pria idaman dari dulu tu emang bener,” ucap Armand, dilansir dari Gridfame (22/1/21).

“Kunaon?” tanya Ariel.

“Kan bikin vokalis nggak dilihat sama elu waktu di Tarakanita,” terang Armand.

Baca Juga: Padahal Sedang Pacaran dengan Luna Maya, Dulu Ariel NOAH Terpaksa Nikahi Sarah Amalia karena Dituduh Hamil Duluan, Kini Ungkap Kecemasan Mantan Istri Pasca Bercerai 12 Tahun Silam : Was-was

Sebelum menjadi vokalis peterpan, yang saat ini namanya Noah, Ariel pernah satu band dengan Qibil, mantan pacar Nindy Ayunda.

Saat itu, Qibil adalah vokalisnya, sementara Ariel memegang gitar bass, band tersebut bernama Cholesterol.

Ternyata saking tampannya Ariel, sampai membuat para penonton tidak fokus pada vokalisnya,Qibil melainkan fokus kepada pemain bass, Ariel.

“Tarakanita mana ini teh?” tanya Ariel.

“Kamu pernah main di Tarki, main bas, vokalisnya di depan, vokalisnya siapa ya namanya, masa kamu lupa nama vokalisnya sendiri?” Armand menyahut.

instagram/@qibil

Qibil The Changcuters

“Si Qibil kan?” tebak Ariel.

“Si Qibil, lu kan main bass di Tarakanita, eh Taruna Bakti, kan cantik-cantik ya semuanya ‘aaaah’ ke kamu,” ungkap Arman.

“Wah nggak sadar kang, demi Tuhan,” jawab Ariel.

Baca Juga: Belasan Tahun Cintanya Dipendam, Artis yang Kini Sudah Berhijrah ini Sepertinya Diam-diam Naksir Luna Maya tapi Gagal, karena Ariel?

“Pokoknya bikin vokalisnya jadi nggak PD,” terang Armand Maulana.

Ternyata pesona Ariel yang terlalu tampan, sehingga membuat Qibil tidak dipandang oleh para penonton menyebabkan konflik antara Ariel Noah dengan Qibil.

Ariel juga mengungkapkan bahwa sebelumnya sempat bermusuhan dan baku hantam dengan mantan pacar Nindy waktu di Sekolah Menengah Pertama.

Diketahui bahwa Ariel dan Qibil merupakan teman satu sekolah saat mereka SMP, bahkan satu kelas.

“Elu pernah berantem di kelas sama si Qibil itu sampai pukul-pukulan, gara-gara?” tanya Armand memancing.

“Si Uki yang buang penghapus kena Qibil. Pokoknya saya inget saya dipukul pakai tempat kapur di sini (menunjuk belakang kepala),” terang Ariel.

“Itu bener-bener berantem? Musuh nggak?”imbuh Armand.

“Kalau nggak salah, langsung berantem, sempat musuhan,” jawab Ariel.

“Tapi kan jadi teman dekat, karena pernah melalui itu. Kalau nggak pernah melalui itu, jadinya teman biasa aja,” ungkap Ariel.

Namun, karena pertengkaran tersebut akhirnya Ariel Noah denganQibil berteman dekat.

Baca Juga: Pesonanya Tak Pernah Luntur Walau Sudah Hampir Kepala Empat, Ariel Noah Tak Sungkan Ungkap Anya Geraldine Masuk dalam Kriteria Perempuan Idamannya: 'Ya Bisa Aja'

Artikel ini telah tayang di Gridfame.id dengan judul: Kini Suami Dicerai Hingga Masuk Penjara, Terungkap Mnatan Pacar Nindy Ayunda Ini Juga Baku Hantam dengan Ariel NOAH: Saya Dipukul!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya