Hidupnya Hancur Lebur Usai Gunakan Narkoba, Tak Hanya Digugat Cerai oleh Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono juga Terancam Kehilangan Harta Terbesarnya, Apa?

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:37
Instagram/nindyparasadyharsono/Warta Kota/Junianto Hamonangan

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono

GridHITS.id -Kabar keretakan rumah tangga tengah menghinggapi penyanyi tanah air, Nindy Ayunda.

Diketahui belum lama ini, nama Nindy mencuat tatkala suaminya, Askara Parasady Harsono, ditangkap oleh polisi karena tersandung kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Nindy juga sempat diperiksa oleh kepolisian atas kasus yang tengah dihadapi suaminya itu.

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Polisi Temukan Senjata Api dan 50 Butir Peluru di Rumahnya

Bak jatuh tertimpa tangga, Askara yang baru saja ditangkap polisi juga digugat cerai oleh sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut pertama kali diketahui melalui website resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bahkan gugatan yang terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS itu ternyata sudah terdaftar sejak Selasa, 12 Januari 2021 lalu.

Dalam gugatan itu juga nama Nindy tertera sebagai penggugat dan Askara sebagai tergugat.

Rencananya, gugatan cerai Nindy Ayunda tersebut pada suaminya akan mulai disidangkan pada 27 Januari 2021 mendatang.

Tak cuman gugatan perceraian, penyanyi yang terkenal karena lagu "Cinta Cuma Satu" juga mengajukan gugatan hak asuh anak.

Capture Website Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Nindy Ayunda Ajukan Cerai pada Sang Suami yang terkena kasus narkoba.

Baca Juga: Mampu Habiskan Rp500 Juta Setiap Tahun untuk Beli Narkoba, Terungkap Pekerjaan Mentereng Suami Nindy Ayunda, Beri Uang Belanja Bulanan Sampai Semilyar

Kabar gugatan perceraian dan hak asuh anak Nindy tersebut juga dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, HJ Taslimah.

"Pengadilan Agama Jakarta Selatan menerima pendaftaran yaitu atas nama Anindia Yandirest Ayunda pada tanggal 12 Januari 2021," ungkap Taslimah dikutip dari KH INFOTAINMENT (20/1).

"Gugatannya seperti yang diajukan, gugatan dari Anindia itu mengajukan gugatan perceraian dan juga mengajukan pemeliharaan anak," lanjutnya.

Taslimah juga mengkonfirmasi jika persidangan pertama gugatan perceraian Nindy Ayunda akan dilakukan pada hari Rabu nanti pada tanggal 27 Januari 2021.

"Untuk perkara tersebut, diagendakan persidangan yaitu tanggal 27 Januari 2021, tepatnya hari Rabu," jelasnya.

Saat ditanya mengenai alasan gugatan perceraian, Hj Taslimah tidak dapat menjelaskan secara rinci sampai proses persidangan berjalan atau ketika sudah ada putusan.

"Mengenai alasan gugatan perceraian belum bisa kami informasikan secara jelas, karena ini masih dalam proses," ungkap Taslimah.

"Jadi kalau proses sudah berjalan atau sudah ada putusan baru bisa jelas kenapa Anindia Yandirest Ayunda itu mengajukan gugatan perceraian," pungkasnya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Askara Harsono Digugat Cerai oleh Nindy Ayunda saat Sedang Menghadapi Kasus Narkoba dan Kepemilikan Senjata Api Ilegal

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya