Mentahkan Tudingan Depak Suami Saat Susah-susahnya, Sosok Ini Bongkar Nindy Ayunda Sudah Lama Ingin Cerai dari Askara Parasady Harsono

Kamis, 21 Januari 2021 | 16:30
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

GridHITS.id - Rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda sedang berada di ujung tanduk.

Nindy memutuskan untuk menggugat cerai suaminya Askara Parasady Harsono, yang sudah 9 tahun menemani hari-harinya.

Tudingan miring pun diarahkan kepada Nindy karena menggugat cerai sang suami di saat Askara Parasady Harsono tersandung kasus narkoba.

Nindy disebut meninggalkan sang suami di saat susah-susahnya, padahal selama ini rumah tangga keduanya tidak pernah diterpa kabar miring.

Baca Juga: Hidupnya Hancur Lebur Usai Gunakan Narkoba, Tak Hanya Digugat Cerai oleh Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono juga Terancam Kehilangan Harta Terbesarnya, Apa?

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Askara Harsono Digugat Cerai oleh Nindy Ayunda saat Sedang Menghadapi Kasus Narkoba dan Kepemilikan Senjata Api Ilegal

Melansir dari Kompas.com, kuasa hukum Nindy membantah dengan tegas tudingan yang diarahkan pada kliennya.

Herman Y Simarmata mengatakan kalau Nindy menggugat cerai sang suami bukan karena semata-mata kasus narkoba Askara Parasady Harsono.

Nindy disebut sudah lama berencana untuk berpisah dari pria yang sudah memberinya dua anak tersebut.

"Jadi sudah jauh hari sejak suami sebelum tertangkap sudah ada keinginan gugatan perceraian," ujar Herman saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021).

Sampai saat berita ini diturunkan, Nindy sendiri masih belum buka suara mengenai kasus sang suami dan gugatan cerainya.

Hanya saja diketahui kalau Nindy menuntut hak asuh atas dua anak mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Seolah menjadi bukti, Nindy sendiri pernah mengungkap kondisi rumah tangganya yang ternyata tidak selalu adem ayem.

Baca Juga: Mampu Habiskan Rp500 Juta Setiap Tahun untuk Beli Narkoba, Terungkap Pekerjaan Mentereng Suami Nindy Ayunda, Beri Uang Belanja Bulanan Sampai Semilyar

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Polisi Temukan Senjata Api dan 50 Butir Peluru di Rumahnya

Mengutip Nakita.id dari kanal Youtube 'Ussy Andhika Official' pada Juli 2020 lalu, Nindy mengaku juga sering cekcok dengan suami.

Laiknya rumah tangga pasangan lain, pelantun lagu 'Setulus Hati' itu berujar kalau pernikahannya juga mengalami pasang surut.

"Up and down pasti ada, berantem ada, kabur juga ada," ungkap Nindy kala itu.

Andhika Pratama yang mendengar ucapan Nindy tersebut tidak menyangka kalau rumah tangga keduanya ternyata dipenuhi banyak drama.

"Banyak drama ya ternyata," ujar Andhika.

Namun, Nindy mengatakan kalau tidak melulu satu pihak menjadi penyulut masalah.

Hal itu diisyaratkan Nindy setelah ditanyai oleh Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Bak Dihadiahi Kado Buruk, Suami Penyanyi Nindy Ayunda Diciduk Polisi karena Kasus Narkoba 3 Hari Sebelum Hari Ulang Tahun Sang Penyanyi

Baca Juga: Hidupnya Hancur Lebur Usai Gunakan Narkoba, Tak Hanya Digugat Cerai oleh Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono juga Terancam Kehilangan Harta Terbesarnya, Apa?

"Yang banyak drama siapa?" tanya Ussy.

"Tergantung masalahnya," jawab Nindy.

Editor : Nita Febriani

Sumber : Kompas.com, YouTube, Nakita.ID

Baca Lainnya