Padahal Sedang Pacaran dengan Luna Maya, Dulu Ariel NOAH Terpaksa Nikahi Sarah Amalia karena Dituduh Hamil Duluan, Kini Ungkap Kecemasan Mantan Istri Pasca Bercerai 12 Tahun Silam : Was-was

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:14
Kolase Tribun

Potret masa lalu Ariel Noah, Sarah Amalia dan Alleia Anata Irham.

GridHITS.id - KIsah asmara Ariel NOAH menarik untuk disimak, termasuk saat ia menikah muda dengan Sarah Amalia 12 tahun silam.

Berita pernikahanpenyanyi Ariel Noah dengan seorang wanita bernama Sarah Amalia pada 2005 silam sangat menggemparkan publik.

Bukan apa-apa, saat itu pria bernama lengkapNazril Irham itu dikabarkan tengahberpacaran dengan artis dan model Luna Maya.

Baca Juga:Sempat Dihukum karena Kasus Video Syur Hingga Hubungannya Putus Nyambung, Luna Maya Bongkar Sifat Ariel NOAH yang Tak Banyak DIketahui Publik : Suka Aneh

Kabar yang beredar,Sarah Amalia kala itu dikabarkan telah hamil duluan.

Kisah cinta Ariel Noah dan mantan istrinya, Sarah Amalia memang sudah 11 tahun kandas karena perceraian.

Tetapi kenangan rumah tangga keduanya menjadi kenangan.

Rumah tangga keduanya memang sempat ramai diberitakan begitu pula perceraian mereka pada 2008 silam.

Keduanya memiliki buah hati bernama Allea dan pada awal tahun ini menjadi ramai diperbincangan ketika menyanyi di sebuah pernikahan.

Seperti yang diketahui, kisah cinta Ariel Noah dan Sarah Amalia bermula ketika mereka bertemu di sebuah konser.

Sarah Amalia adalah gadis asal Semarang dan mengenal Ariel ketika Peterpan sedang manggung di acara ulang tahun SMAN 3 Semarang pada 17 Agustus 2003.

Sarah Amalia berkenalan dengan Ariel Noah melalui sepupunya bernama Ayu yang juga kekasih Indra, basis Peterpan.

Baca Juga:Tak Disangka, Artis Seksi Ini Yakin Pindah Keyakinan dan Ternyata Pernah jadi Perebut Suami Orang sampai Memaksa Menikah: 'Saya akan Tetap Menunggu'

Sejak berkenalan itu, hubungan Sarah Amalia dan Ariel Noah semakin dekat. Tak jarang Sarah Amalia ikut atau menghampiri Ariel Noah di sela-sela kesibukannya manggung.

ARIEL UNGKAP CURHATAN SARAH AMALIA

Usai menghilang setelah berpisah dengan sang vokalis, Ariel NOAH tiba-tiba membagikan kabar tentang mantan istrinya itu.

Tak main-main, curahat hati sang mantan istri yang telah ia ceraikan pun blak-blakan diungkapnya di depan kamera.

Dari pernikahan dengan wanita cantik ini,Ariel dikaruniai seorang putri cantikyang diberi namaAlliea Ananta Irham, sebelum akhirnya cerai 3 tahun kemudian.

Usai 12 tahun perceraian dengan Sarah Amalia, Ariel bagikan kabar terbaru.

Sekarang, mantan vokalis Peter Pan ini masih setia jaga hubungan baik dengan sang mantan istri.

Baca Juga:Pesonanya Tak Pernah Luntur Walau Sudah Hampir Kepala Empat, Ariel Noah Tak Sungkan Ungkap Anya Geraldine Masuk dalam Kriteria Perempuan Idamannya: 'Ya Bisa Aja'

Buktinya saja, sampai detik ini, Ariel NOAH masih kerap menghubungi Sarah Amalia dan membicarakan soal perkembangan sang anak.

Kini, Ariel merasa mulai was-was ketika mengetahui anaknya tersebut mulai mendekati usia dewasa.

"Sudah 16 (tahun), SMA kelas satu, was-was pasti ada," kata Ariel ketika berbincang bersama Soleh Solihun di kanal YouTubeThe Soleh Solihun Interviewdikutip Selasa (03/11).

Youtube

Ariel Noah dan Sholeh Solihun

Meski mulai khawatir, Ariel mengaku bukan tipe orangtua biasa menasehati anaknya.

Ariel lebih sering mendengar cerita anaknya meski hanya dari Sarah Amalia, wanita yang diceraikannya 12 tahun silam.

Namun ia mengakui bahwa sang putri sangatlah terbuka.

"Jarang menasehati langsung. Kalau lagi kegiatan bareng aja baru diomongin. Anaknya terbuka," kata Ariel yang juga sering bertemu putrinya bersama Sarah Amalia.

Ariel juga menyebut bahwa ia terkadang mengunjungi putrinya di Bandung.

Baca Juga:Sempat Dihukum karena Kasus Video Syur Hingga Hubungannya Putus Nyambung, Luna Maya Bongkar Sifat Ariel NOAH yang Tak Banyak DIketahui Publik : Suka Aneh

Namun ada kalanya juga, sang putri yang bertandang ke Jakarta.

Ia pun mengakui bahwa meskipun bercerai, Alleia tetap mendapat perhatian penuh dari kedua orang tuanya.

"Kadang gue ke Bandung, kadang dia main ke Jakarta. Nggak ada masalah kalau ketemu," kata Ariel yang sepakat membesarkan Alleia Anata bersama Sarah Amalia.

Sebagian artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judulDulu Nikah Gegara Dituding Hamili Sarah Amalia, Ariel Noah Singgung Kondisi Mantan Istrinya Setelah 12 Tahun Cerai, Sering Curhat Soal Hal Ini: Was-Was Pasti Ada

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya