Akhirnya Terbongkar juga, Sosok Ini Beberkan Ariel Noah Ternyata Berikan Keterangan yang Berbeda Soal Video Syur, Ucapannya Mendadak Berubah saat Penyidik Pergi ke Toilet

Selasa, 19 Januari 2021 | 08:00
Kolase GridHITS.id dari Instagram/@arielnoah & @cuttaryofficial

Ariel Noah dan Cut Tari

GridHITS.id -Jika saat ini kita tengah digegerkan dengan video asusila Gisel, beberapa tahun lalu juga ada kasus serupa yang pernah mengegerkan masyarakat Indonesia.

Kasus yang mengegerkan tersebut terjadi di sekitar 10 tahun lalu tentu adalah tersebarnya video asusila Ariel Noah dengan Luna Maya dan Cut Tari.

Kabar tersebut benar-benar menghebohkan terlebih Cut Tari pada saat itu masih menjadi istri dari Yusuf Subrata.

Baca Juga: Sempat Dihukum karena Kasus Video Syur Hingga Hubungannya Putus Nyambung, Luna Maya Bongkar Sifat Ariel NOAH yang Tak Banyak DIketahui Publik : Suka Aneh

Beberapa tahun setelah kasus video syur tersebut, Cut Tari lantas bercerai dengan suami setelah berusaha mempertahankan rumah tangga mereka.

Hal tersebut pun membuat publik berspekulasi jika perceraian antara Cut Tari dan Yusuf salah satunya disebabkan oleh video asusila yang memperlihatkannya berhubungan dengan Ariel.

Yusuf Subrata dalam kanal Youtube Hotman Paris Show yang tayang pada Kamis (25/4/2020) lalu membongkar jika biduk rumah tangganya yang sudah dibangun selama 10 tahun itu hancur karena ada ketidakcocokan antara dirinya dengan Cut Tari.

“Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok, karena mungkin kurang harmonis ya,” ungkap Yusuf.

Walau sudah keduanya telah bercerai, Yusuf mengatakan jika hingga kini hubungannya dengan Cut Tari baik-baik saja.

“Pokoknya baik-baik aja dong,” ujar Cut Tari di kesempatan yang lain.

Baca Juga: Tak Disangka, Artis Seksi Ini Yakin Pindah Keyakinan dan Ternyata Pernah jadi Perebut Suami Orang sampai Memaksa Menikah: 'Saya akan Tetap Menunggu'

Bahkanmenurut penjelasan Cut Tari, mantan suaminya itu juga masih memberi nafkah dan bertanggung jawab atas putri mereka.

“Kan, (dari) bapaknya. Masihlah (menafkahi),” ungkapnya.

Sang pengacara kondang, Hotman Paris juga mengungkapkan fakta mencengangkan.

Hotman mengatakan jika di saat penyidik tengah menginterogasi Ariel dan Cut Tari, keduanya diperlihatkan video syur yang tengah heboh di tengah masyarakat.

Ketika diperlihatkan, Cut Tari mengaku jika perempuan yang ada di dalam video itu adalah dirinya, sedangkan Ariel NOAH justru menyangkal jika itu adalah dirinya.

Ariel Noah sempat tidak mengakui skandal video panasnya bersama Cut Tari tersebut.

Lucunya, ketika penyidik pamit ke toilet, Ariel Noah langsung meminta maaf pada Cut Tari.

IG @hotmanparisofficial | Kompas.com/Ichsan Suhendra

Hotman Paris, Cut Tari, dan Yusuf Subrata

Baca Juga: Pesonanya Tak Pernah Luntur Walau Sudah Hampir Kepala Empat, Ariel Noah Tak Sungkan Ungkap Anya Geraldine Masuk dalam Kriteria Perempuan Idamannya: 'Ya Bisa Aja'

“Si Ariel tidak ngakuin kan, tapi Cut Tari ngakuin," cerita Hotman Paris.

"Tapi begitu penyidiknya pergi ke toilet, (Ariel bilang sama Cut Tari) ‘Maaf yah, maaf yah’, gitu."

Artikel ini telah tayang di Suar.ID dengan judul Akhirnya Terbongkar, Soal Video Syur Ternyata Ariel NOAH Dan Cut Tari Sempat Punya Jawaban Yang Berbeda, Semua Berubah Saat Penyidik Pergi Ke Toilet

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya