Kekasih Wijin Resmi Ditetapkan jadi Tersangka, Roy Marten Lebih Pilih Doakan Gisel Tapi Tiba-tiba Muncul Video Gading Sedang Menangis, Warganet : Kasihan Gading

Kamis, 31 Desember 2020 | 12:00
Kolase: IG @jaysforeal dan @gadiiing

Gisel, Wijin, Gading Marten dan Roy Marten.

GridHITS.id – Setelah beberapa bulan masuk dalam pendalaman kepolisian dan menjadi perbincangan publik, akhirnya kasus video syur 19 detik menemui titik terang.

Gisella Anastasia dan seorang pria bernama Michael Yukinobu Defretes ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi oleh kepolisian.

Sempat membantah jika itu videonya, Gisel kali ini sudah tidak dapat membantah lagi siapa pemeran dalam video singkat yang sempat viral di jagat maya tersebut.

Baca Juga: Peringatan Bagi Para Suami, Ketahui 3 Penyebab Utama Istri Berselingkuh yang Jarang Disadari Seperti Gisel

Baca Juga: Sampai Nekat Bercinta dengan Istri Orang, Ternyata Begini Cara Gisel Undang Michael Yukinobu De Fretes ke Hotel Untuk Berhubungan Badan, Polisi: Tersangka Sempat Transfer Video keMYD

Karena kasusnya tersebut, Gisel dan Nobu kini terancam hukuman dari 6 bulan sampai 12 tahun penjara.

Walaupun begitu, Roy Marten sebagai mantan mertua dari Gisel mengungkapkan pesan yang menenangkan.

Momen tersebut tertangkap kamera dalam sebuah video di kanal Youtube NIT NOT yang diunggah pada Rabu (30/12).

Ayah Gading Marten tersebut memilih tak banyak berkomentar seputar kasus yang dihadapi oleh Gisel, namun dirinya berharap jika semua masalah yang dihadapi mantan menantunya itu cepat selesai dan kembali normal.

“Semoga masalahnya cepat selesai, kehidupan normal lagi,” tutur Roy Marten.

“Bahwa jangan lupa bahwa semua peristiwa itu atas seizin-Nya. Kita doakan cepat selesai,” kata Aktor kawakan tersebut yang mendoakan Gisel agar urusannya cepat selesai.

Baca Juga: Ramalannya Jadi Nyata, Ahli Tarot Ini Kembali Beri Peringatan pada Gisel Soal Kasus Video Syur hingga Seret Soal Pemerasan, Ada Apa Lagi?

Baca Juga: Sampai Nekat Selingkuh dan Berhubungan Badan di Belakang Gading, Terungkap Asmara Terlarang Gisel dan MYD Sudah Terjalin Sejak 9 Tahun Lalu Saat Jadi Sinden di OVJ, Ini Buktinya

Roy Marten juga mengutarakan jika setiap manusia tentu memiliki masa lalu yang gelap, termasuk dengan apa yang terjadi pada mantan istri Gading Marten tersebut.

“Bahwa semua orang itu punya sisi gelap, ada yang terungkap dan tidak terungkap,” kata Roy Marten.

Roy Marten menuturkan jika dia tidak mengira bahwa Gisel akan mengalami hal tersebut.

Terlebih video tersebut dibuat di sebuah hotel di Medan pada tahun 2017 pada saat Gisel masih berstatus istri Gading.

Belum lama ini juga sebuah unggahan video Gading Marten menangis viral di Instagram.

Video tersebut diunggah oleh akun @nyonya_gossip pada Selasa (29/12).

Dalam video tersebut Gading nampak sedang bernyanyi lagu ‘Pergilah Kasih’ yang pernah dipopulerkan oleh Chrisye sambil menangis.

Baru menyebutkan beberapa kalimat dalam reff lagu tersebut, Gading nampak mengusap air matanya yang turun membasahi pipinya.

Baca Juga: Sudah Mengakui dan Ditetapkan jadi Tersangka Dalam Video Syur 19 Detik, Gisel dan MYD Malah Disebut-sebut Tak Seharusnya Dipenjara: Penyidik Harus Paham

Baca Juga: Sudah Diprediksi Lama Akan Bercerai dan Tak Mungkin Rujuk, Sosok ini Ungkap Perihnya Hati Gading karena Ulah Gisel ini : Bekas Lukanya Dalem Banget

Video yang memperlihatkan Gading sedang menangis itu pun mengundang banyak simpati warganet di kolom komentar.

Tuhan maha adil mknya apapun serahkan pd tuhan ikhlas nanti kebusukan ak kebongkar dgn sendiribya dgn cara hina,” tulis akun @wanti_jamilah.

Kurang ap coba dr ppa gading, baik , sayang , humble , rezeky lancar.. smga kelak ppading dpt yg lebih baik dr yg trbaik ..” tulis akun @hafizhafisah.

Kasihan gading samp nangis dia mnyanyikan lgu itu,” tulis akun @srisri913.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube, Instagram

Baca Lainnya