Viral Seorang Pria Curhat di Tiktok Diduga karena Mendapatkan Perlakuan Tak Enak dari Staf iBox, Pihak Erajaya Berikan Tanggapan Ini

Minggu, 27 Desember 2020 | 20:00
KOMPAS.com

iBox

GridHITS.id -Jika kita pergi ke sebuah toko, selain kualitas barang dan harga yang terjangkau, pelayanan dari pelayan toko tersebut bisa menentukan kualitas suatu toko baik atau tidak.

Jika pelayanan yang diberikan oleh toko tidak baik, maka hal tersebut tentu akan mengurangi kepuasan pelanggan.

Baca Juga: Viral di Tiktok Seorang Pria Asal Rusia Terjebak di Bali 8 Bulan Sampai Harus Berjualan Teh Keliling, Warganet : Awas Hati-hati

Baca Juga: Ahli Peringatkan Bahaya Infeksi, Viral Seorang Ibu yang Berikan Anaknya Susu Formula Dicampur Telur Mentah Agar Cerdas

Seperti yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di twitter sebuah unggahan viral dari akun Tiktok @julio.ioio yang menceritakan dirinya mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan saat berkunjung ke iBox.

Video yang tengah ramai itu diunggah ulang oleh akun twitter @AREAJULID pada Jumat (25/12).

"tea! lagi rame ini karena pegawainya mandang fisik,"tulis akun @AREAJULID.

Dalam video singkat tersebut, seorang pria menceritakan bahwa dirinya saat itu sedang berkunjung ke iBox untuk melihat produk Iphone terbaru.

Namun dirinya merasa tidak dilayani dengan baik karena berpenampilan yang seadanya.

"Mereka nggak welcomebanget karena gue pakai pakaian kayak gini," jelas pria dalam video Tiktok tersebut.

"Jadi staffnya di sana kurang ramah, jadi gue nanya bedanya Iphone 12 sama Iphone 11 apa nggak dijawab," lanjutnya.

Baca Juga: Wah Kok Bisa? Viral Seorang Guru Perempuan Asal Kalimantan Timur Bagikan Ceritanya di Tiktok Usai Dinikahi oleh Mantan Muridnya Sendiri

Baca Juga: Terekam CCTV, Supir Truk Tabung Gas Sempat Gemetar Saat Dipalak Preman Bersenjata Api, Hingga Tersenyum Lega Saat Rekannya Melempar Tabung Gas 12 Kg ke Kepala Pemalak

Karena merasa kesal, pria tersebut bercerita tidak sampai 1 menit bertanya-tanya dirinya langsung membeli ponsel berharga belasan juta tersebut.

Pria tersebut juga menceritakan bahwa saat dirinya membeli ponsel keluara baru tersebut pun, dirinya masih tidak dilayani dengan baik.

"Sampai situ aja, mbaknya enggak percaya. Sampai mbaknya bilang ke temennya, 'eh tolong dong urusin ini orang'," katanya.

"Gue pengin bilang, melayani seseorang itu nggak harus dilihat dari tampilannya. Tapi kita punya hati untuk melayani," ujar pria tersebut.

Hingga Minggu (27/12) siang, di akun Tiktok @julio.ioio video tersebut sudah ditonton hingga lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan lebih dari 1 juta likes.

Baru-baru ini juga tersebar rekaman CCTV yang beredar di media sosial twitter saat Julio datang ke iBox.

Dari rekaman tersebut, Julio yang datang sebenarnya sudah langsung dilayani dengan baik oleh pelayan di iBox Senayan City tersebut.

Banyak warganet beranggapan bahwa Julio membuat video keluh kesahnya di Tiktok karena hanya ingin viral.

Baca Juga: Disayangkan Ahli Gizi, Video Masak Ayam Goreng Menggunakan Vitamin Viral di Media Sosial

Baca Juga: Bikin Terharu, Sebuah Unggahan di Tiktok Viral setelah Memperlihatkan Seorang Pria yang Membuatkan Jari Palsu untuk Kawannya yang Kehilangan Jari

Karena video tersebut begitu viral, pihak dari manajemen PT Erajaya Swasembada Tbk, dan anak usahanya iBox pun memberikan respon dengan mengungkapkan bahwa pihaknya selalu menghargai dan menyambut berbagai saran serta masukan dari pelanggan.

Dan mengenai adanya perbedaan kronologis dari rekaman CCTV iBox, staf iBox, dan apa yang diceritakan Julio di Tiktok, pihak Erajaya mengundang Julio untuk bersilaturahmi.

Namun hingga kini, undangan dari pihak Erajaya belum mendapatkan respon dari pemilik akun Tiktok @julio.ioio.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com, Twitter, TikTok

Baca Lainnya