Bikin Kaget, Setelah Kepergian Glen Fredly, Roy Kiyoshi Prediksi Ada Artis Senior Wanita Meninggal Dunia

Sabtu, 11 April 2020 | 16:00
Instagram/roykiyoshi

Roy Kiyoshi meramal akan ada artis senior yang meninggal dunia

Bikin Kaget, Setelah Kepergian Glen Fredly, Roy Kiyoshi Prediksi Ada Artis Senior Wanita Meninggal Dunia

GridHITS.id - Saat ini,kalangan musisi Indonesia masih berduka.

Salah satu penyanyi terbaiknya yang penuh talenta meninggal dunia.

Dialah Glenn Fredly yang telah mengembuskan nafas terakhirnya padaRabu (8/4/2020).

Baca Juga:Jutaan Masyarakat Sudah Berhasil! 5 Langkah Mudah Ini Bisa Dicoba Jika Ingin Dapatkan Token Listrik PLN Gratis

Baca Juga:Kabar Gembira! Cukup Chat Lewat Whatsapp, Ini Langkah-langkah Nikmati Listrik Gratis dan Diskon 50% dari PLN

Kabar meninggalnya Gleen Fredly ramai diberitakan oleh para musisi dan label di tanah air.

Misalnya, Billboar Indonesia di akun twitternya menulis:

Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia.@GlennFredlymeninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly.

Begitu juga dengan Tompi yang menyampaikan pesan duka ini kepada beberapa wartawan,

"Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

Dilansir kompas.com, Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun. Glenn Fredly meninggal dunia karena mengidap penyakit meningitis.

Baca Juga:Jutaan Masyarakat Sudah Berhasil! 5 Langkah Mudah Ini Bisa Dicoba Jika Ingin Dapatkan Token Listrik PLN Gratis

Baca Juga:Kabar Gembira! Cukup Chat Lewat Whatsapp, Ini Langkah-langkah Nikmati Listrik Gratis dan Diskon 50% dari PLN

TERAWANGAN ROY KIYOSHI

Paranormal Roy Kiyoshi kembali mengungkap terawangannya tentang dunia hiburan Indonesia tahun 2020.

Kali ini, Roy Kiyoshi mengungkap kabar duka yang akan dialami oleh para tokoh di dunia hiburan Tanah Air mulai dari artis muda hingga senior.

Menurut terawangan Roy Kiyoshi, akan banyak artis muda terserang penyakit aneh hingga artis senior wanita meninggal dunia di tahun 2020.

Baca Juga:Bak Oase di Tengah Gurun, Selain Listrik Gratis dari Pemerintah, Pemilik Kendaraan Bermotor juga Dijanjikan Bakal Kecipratan Keuntungan Ini Selama Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga:Diajak Keliling Rumah Megahnya, Sule Malah Dibuat Melongo Saat Tahu Biaya Tagihan Listrik Anang Hermansyah dan Ashanty, Bisa Beli Dua Motor Baru!

Paranormal Roy Kiyoshi kerap mengungkap ramalannya tentang berbagai hal.

Mulai dari peruntungan karier, asmara, hingga kesehatan sederet selebriti Tanah Air.

Tak sekali dua kali prediksi Roy Kiyoshi terbukti hingga kerap membuat banyak orang penasaran.

Baru-baru ini, Roy Kiyoshi mengawali prediksi tahun 2020 dengan kabar duka dari dunia hiburan tanah air.

Roy menyebut dunia entertainment bakal diliputi berbagai macam kasus mulai dari narkoba, sakit aneh, bully-an, hingga kematian artis.

Lantas seperti apa prediksi Roy Kiyoshi tentang dunia entertainment di tahun 2020 mendatang?

Baca Juga:Gara-gara Melanggar Hal Ini, Mbak You Sebut Masyarakat Indonesia Harus Telan Pil Pahit Jalani Bulan Puasa dan Lebaran dalam Ancaman Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga:Selama ini Tak Terekspose, Keadaan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Dibongkar Mbak You : Sering Cekcok, Tapi Mulan...

Berikut ini prediksi Roy Kiyoshi dilansir Grid.ID dari kanal YouTubenya pada Jumat (3/1/2019).

"Akan ada banyak kasus bullying, seperti yang saya prediksi tahun lalu bilang jempolmu harimau mu terbukti kasus ikan asin. Itu akan ada lagi, dan lagi-lagi ada," ujar Roy Kiyoshi.

Bahkan, di tahun 2020, kasus bullying bisa membuat seseorang bunuh diri.Ramalan Roy Kiyoshi untuk sederet artis di Indonesia tahun 2020."Saya melihat di tahun 2020, kasus bullying lewat sosial media bisa membuat seseorang bunuh diri dan saya sangat menyayangkan sekali, kenapa ini terjadi," lanjut Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi pun mengatakan akan ada artis senior wanita Indonesia yang meninggal dunia."Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar Roy.

Tak hanya itu, Roy juga menyebut banyak artis muda yang akan terserang penyakit aneh.

"dan juga saya melihat banyak artis-artis muda dan publik figur-publik figur yang terkena penyakit dadakan, penyakit aneh. Saya melihat mereka sakit karena kecapekan publik figurnya," imbuhnya.

Baca Juga:Beda Dengan Wirang Birawa, Mbak You Ungkap Wabah Corona akan Hilang di Bulan ini : Kepergianmu Terlihat..

Baca Juga:Tanpa Tedeng Aling-aling, Mbak You Bongkar Ramalannya Soal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack: 'Tiga Tahun Mulai Runyam'

Mata batin Roy Kiyoshi pun mengatakan masih akan ada banyak artis yang mencari sensasi di tahun 2020.

"Banyak sekali artis-artis yang mencari sensasi daripada prestasi dan banyak sekali pernikahan-pernikahan drama yang disetting untuk menaikkan popularitas artis-artis tersebut," ujar Roy Kiyoshi.

Selain itu, Roy juga menyebut akan ada pertengkaran settingan antara artis-artis.

"Mereka melakukan pertengkaran sebenarnya nggak berantem beneran, mereka hanya drama setingan atau pansos. Itu akan ngetren di tahun 2020," ungkap Roy Kiyoshi.

Ada banyak pablik figur yang tertangkap polisi lantaran kasus narkoba.

"Saya melihat publik figur banyak tertangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga.

Saya merasakan di tahun 2020, artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drug dan narkoba karena merajai dunia publik figur dan menjaga kesehatan karena rentan sekali muncul penyakit," pungkas Roy Kiyoshi.

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Roy Kiyoshi Terawang akan Ada Artis Meninggal, Menyusul Kematian Lina Mantan Istri Sule

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribun Pontianak

Baca Lainnya