Mbak You Ramal Indonesia Masih dalam Bayang-bayang Corona 2 Bulan Kedepan : Seakan MATI dan HIDUP sangat TIPIS

Sabtu, 11 April 2020 | 06:00
Instagram @mbakyou17

Mbak You Ramal Indonesia Masih dalam Bayang-bayang Corona 2 Bulan Kedepan : Seakan MATI dan HIDUP sangat TIPIS

Sosok.ID-Virus corona semakin mengkhawatirkan.

Meski demikian pemerintah Indonesia bersama seluruh lapisan masyarakat bahu membahu menangani virus ini.

Semogal lekas selesai semuanya.

Melihat masih banyaknya korban yang berjatuhan, Mbak You pun mengatakan bahwa Indonesia masih akan dihantui oleh wabah virus corona hingga dua bulan mendatang.

Baca Juga: Baku Tembak TNI-Polri Sergap Dalang Pembunuh Karyawan PT Freeport di Distrik Iwaka, Berondong Peluru Aparat Tewaskan 2 Anggota KKB Papua

"Kalo menurut perkiraan saya, satu sampai dua bulan ke depan sedang naik-naiknya. Karena kadang masyarakat menyepelekan soal corona ini," ujar Mbak You dikutip dari Grid.ID.

Alhasil, menurut Mbak You, saat bulan puasa dan lebaran nanti, masyarakat terpaksa harus menjalani semuanya dalam bayang-bayang virus corona.

"Dan maaf, kita bisa bertemu dengan Ramadhan dan lebaran yang tidak semestinya dan tidak biasanya bisa," sambungnya.

Meski terawangannya berkata demikian, Mbak You mengajak masyarakat untuk tetap menanam harapan dan tidak boleh menyerah.

Baca Juga: Sosok Berpengaruh di PBB Ini Disebut Menkumham yang Menyarankannya Bebaskan Napi, Yasonna: Ini Dilakukan di Seluruh Dunia!

Hal tersebut disampaikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

“Sebagai manusia kita tetap menanam kan HARAPAN di saat kondisi yang tidak menentu ini. Seakan MATI dan HIDUP sangat TIPIS jaraknya.Namun kita tidak boleh menyerah dengan keadaan yang menggelisahkan ini..,” tulis Mbak You.

Tak hanya itu, dalam unggahannya, Mbak You juga mengingatkan masyarakat Indonesia tidak lupa untuk memohon ampunan kepada Tuhan dan terus memperbaiki diri.

Menariknya, paranormal kejawen ini pun menyinggung soal sifat sombong, mata duitan, hingga kehidupan yang negatif seperti menimbun masker.

Baca Juga: Puluhan Tahun Tak Berpenghuni, Pulau Ini Dijadikan Kuburan Massal Bagi Pasien Covid-19 yang Meninggal di New York

“INGAT " TUHAN MAHA MEMBOLAK BALIKKAN KEADAAN" APAPUN BISA DI LAKUKAN" .

KITA MANUSIA WAJIB MEMOHON AMPUN DAN KITA TETAP KOREKSI DIRI, DENGAN ADANYA MUSIBAH COVID - 19 INI ,

Karena KEJADIAN DI DUNIA INI SEMUA ATAS IJIN NYA. DAN MATI HIDUP MANUSIA SUDAH ADA GARISNYA, DAN KITA TAWAKAL, IHLAS, BANYAK" BERDOA DAN BERBUAT BAIK, saat " begini sifat " IRI, DENGKI, JAHAT , SOMBONG, KIKIR DAN MATA DUITANNYA,SUKA KEHIDUPAN NEGATIF, ZINAHNYA DAN NARKOBA DI BUANG JAUH, YANG NIMBUN MASKER, SANITIZER, INSYAF LAH",” sambungnya.

Di akhir unggahannya, Mbak You tak lupa kembali mengingatkan masyarakat untuk bersatu melawan musuh yang mematikan, yakni virus corona.

“SAAT NYA KITA BEBENAH ,LIHAT REALITA, DAN RENUNGKAN DIRI APAKAH KITA BESOK MASIH HIDUP BESOK !

SAATNYA KITA BERSATU MELAWAN MUSUH YANG TIDAK KELIHATAN NAMUN MEMATIKAN "CORONA" INSYALLAH KITA BISA KELUAR SEBAGAI PEMENANG dan JUGA IKUTI ANJURAN PEMERINTAH.salam rahayu #paranormalkejawen,” tutup Mbak You.

Instagram Mbak You

Unggahan Mbak Youdi sosial media soal bencana virus Corona.

Artikel ini telah tayang di Grid Fame dengan judul Dari Corona Sampai Berita Duka, Mbak You Beri Peringatan Keras Soal 2020: 'Tuhan Maha Membolak-balikkan Keadaan, Insyaf Lah!'

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya