Gara-gara Melanggar Hal Ini, Mbak You Sebut Masyarakat Indonesia Harus Telan Pil Pahit Jalani Bulan Puasa dan Lebaran dalam Ancaman Wabah Virus Corona, Apa?

Senin, 30 Maret 2020 | 19:45
Kolase Kompas.com & instagram.com/@mbakyou_17

Mbak You beberkan terawangannya soal virus corona di Indonesia

GridHITS.id – Virus corona yang tengah menyerang Indonesia menarik perhatian sejumlah paranormal untuk menerawangnya.

Salah satunya adalah paranormal kondang Wirang Birawa.

Dalam akun Instagram pribadinya, Wirang pun sering kali mengungkap firasatnya soal wabah virus corona.

Baca Juga: Jadi Bukti Virus Corona Segera Berakhir, Pasien Corona Asal Solo Bongkar Rahasia Sembuh Hanya Minum Empon-Empon

Baca Juga: Ditengah Pandemi Virus Corona, Ipar Zaskia Adya Mecca Bagikan Kabar Haru, 'Hancur Banget Hati Gue...'

Menariknya, meski saat ini korban masih terus berjatuhan, Wirang begitu yakin bahwa wabah mematikan ini akan segera berakhir.

Seperti yang terlihat dalam unggahannya beberapa waktu lalu, pria yang identik dengan topengnya ini, mengatakan virus corona akan hilang dalam waktu dekat.

April tanda kepergian mu terlihat JUNI - JULI jejak mu tidak tersisa lagi,” tulis Wirang pada unggahannya, Kamis (26/3/2020) lalu.

instagram.com/wirangbirawa

Wirang Birawa memberi bocoran kapan wabah virus corona di Indonesia akan berakhir

Seolah tak mau kalah, paranormal kejawen Mbak You pun kerap mengungkap hasi terawangannya soal virus corona.

Namun, berbeda dengan Wirang, Mbak You justru mengatakan hal yang berbanding terbalik.

Mengutip dari Grid.ID, Mbak You mengatakan Indonesia masih akan dihantui oleh wabah virus corona hingga dua bulan mendatang.

Baca Juga: Perkuat Berbagai Prediksi, Ini Bukti Virus Corona di Indonesia Segera Berakhir

Baca Juga: Pantas Jadi Idola! Meski Kangen, Ariel Noah Enggak Mau Pulang ke Bandung karena Corona: Orangtua Saya Sudah Lanjut Usia

Menurut Mbak You, hal tersebut terjadi lantaran masih banyak masyarakat yang tidak peduli dengan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah.

"Kalo menurut perkiraan saya, satu sampai dua bulan ke depan sedang naik-naiknya. Karena kadang masyarakat menyepelekan soal corona ini," ujar Mbak You kepada Grid.ID.

Alhasil, masyarakat pun terpaksa harus menjalani ibadah puasa dan bahkan merayakan hari raya Idulfitri dalam bayang-bayang virus corona.

"Jadi yang memperhatikan (imbauan pemerintah) bisa kena dari yang tidak memperhatikan. Dan maaf, kita bisa bertemu dengan Ramadhan dan lebaran yang tidak semestinya dan tidak biasanya bisa," sambungnya.

Meski dua bulan mendatang virus corona masih terus mengancam, Mbak You mengatakan masyarakat sebenarnya bisa ikut membantu meredakan masalah tersebut.

Salah satunya dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak berpergian keluar rumah, jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Keluarga yang Paksa Buka Plastik Jenazah Corona? Kini Mereka Rasakan Gejala Covid-19 dan Diisolasi Warga

Baca Juga: Kabar Gembira, Wabah Corona Akan Segera Berlalu karena Sudah Terungkap Cara Tangkal Covid-19

"Taati anjuran pemerintah, anjuran pemerintah, dan jaga kesehatan. Jaga lingkungan, jaga diri. Anjuran pemerintah enggak mungkin menjatuhkan masyarakat sendiri kan.

Kita nya ikuti anjuran pemerintah dan memberi dukungan kepada tim medis. Kita harus memberi dukungan dan saling menguatkan," jelas Mbak You.

Tak hanya itu, Mbak You juga mengajak masyarakat untuk tidak lupa berdoa pada Tuhan YME agar wabah ini bisa segera mereda.

"Dan yang pasti tetap berdoa dan minta mukjizat untuk kehidupan kita di dunia. Semoga Tuhan memberi satu hal yang bisa meredakan soal corona ini," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul, “Beda Terawangan dengan Wirang Birawa, Mbak You Blak-blakan Sebut Masyarakat Indonesia Bakal Jalani Ramadhan dan Lebaran dalam Bayang-bayang Virus Corona: ‘2 Bulan ke Depan Sedang Naik-naiknya’”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Grid.ID, instagram.com

Baca Lainnya