Follow Us

Pelampiasan karena Jodohnya Tak Kunjung Datang? Cita Citata Akan Lakukan Hal Besar di Tahun 2022 Ini hingga Singgung Soal Kesanggupan, Selamat!

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 19 November 2021 | 22:00
Cita Citata buat rencana tahun 2022
Instagram/@cita_citata

Cita Citata buat rencana tahun 2022

GridHITS.id - Siapa yang menyangka ternyata Cita Citata merencanakan hal ini di tahun 2022 mendatang.

Seperti diketahui, pedangdut kondang yang satu ini memang kerap masih mencari tambatan hatinya.

Ya, di masa lalu Cita Citata sempat bertunangan dengan pria asal Belanda namun mereka tak jadi menikah.

Pernah mengalami gagal nikah, tentu membuat seorang Cita Citata lebih selektif lagi untuk memilih pria.

Bahkan wanita yang satu ini sangat tak terburu-buru untuk pernikahan karena tak menginginkan perceraian.

Sehingga dirinya pun memilih untuk bersabar dan menyiapkan diri lebih baik lagi untuk hal ini di masa depan.

Baca Juga: Sempat Dicap Lupa Daratan Usai Ogah Akui Suami saat Karier Meroket, Cita Citata Bak Seret Jodoh hingga Ungkap Alasan Gagal Pacaran dengan Indra Bruggman

Momen ini terekam dalam video bertajuk "CITA CITATA Beberkan Alasan Jomblo Lagi hingga Kepingin Adopsi Aπak" yang tayang di kanal YouTube INFOLINEID.

Cita Citata menjawab pertanyaan soal mengapa dirinya masih sendiri."Karena belum dapet yang cocok, jadi kalau nikah jangan.Ini yang salah, mayoritas di Indonesia ini Islam, jadi kita terpatok harus nikah," ujar Cita Citat.

Ia pun menyoroti orang-orang yang terburu-buru untuk menikah namun berakhir dengan perceraian."Banyak sekali sekarang yang buru-buru nikah akhirnya cerai, jadi buat apa?Yang jadi korban sekarang apa? Anak." tegas Cita Citata.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Disebut Artis Ketiak Hitam, Cita Citata Ngamuk Namanya Dicatut Produk Kecantikan Tanpa Izin: 'Enaknya Laporin Aja Ya'

Sang biduan pun mengatakan akan mengadopsi anak di tahun depan jika tak kunjung menemukan tambatan hati."Iya (mau adopsi anak), tapi aku masih berpikir. Misalkan ada waktunya, ada rejekinya, belum ada jodohnya mungkin tahun depan (adopsi anak)" ucapnya.

Sebagai seorang yang sekarang banyak menaungi penyanyi-penyanyi muda, ia pun merasa percaya diri."Aku sudah biasa ngurusin artis atau penyanyi, jadi kenapa tidak? Aku bisa ngurus anak," tandas Cita Citata.

Baca Juga: Gagal Menikah dengan Bule Belanda hingga Dihempaskan Indra Bruggman, Cita Citata Justru Merasa Beruntung Rasakan Pil Pahit: 'Aku Diselamatkan'

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest