Follow Us

Penyebab Cita Citata Terkena Autoimun Disebut karena Kebanyakan Suntik Vitamin, Sang Biduan Ungkap Pengobatan yang Dijalaninya, Apa Saja?

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 22 Mei 2021 | 13:24
Cita citata autoimun
Instagram/@cita_citata

Cita citata autoimun

GridHITS.id - Terungkap sudah penyebab Cita Citata terkena autoimun, penyakit yang sama dengan Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty memang mengidap autoimun sudah sejak lama dan kini sedang berobat ke Turki.

Kini kabar terbaru pun datang dari Cita Citata yang ternyata mengidap penyakit yang sama dengan ibu empat anak itu.

Penyebab dirinya terserang autoimun pun secara transparan diberitahu oleh dokter dan dirinya sendiri.

Autoimun memang menjadi penyakit yang cukup berbahaya karena sistem kekebalan kita malah menyerang tubuh.

Sehingga tak heran jika penyakit yang satu ini bisa dibilang membahayakan tubuh bagi yang memilikinya.

Baca Juga: Hubungannya dengan Indra Bruggman Masih Tak Jelas, Cita Citata Ternyata Pernah Nekat Ceraikan Suaminya yang Disebut Ganggu Popularitasnya Sebagai Biduan Dangdut, Rasakan Karma?

Hal tersebut diungkapkan Cita Citata dalam kanal YouTube MOP Channel."Kemarin sempat ada diagnosis kena autoimun," ujar Cita Citata yang dikutip dari kanal tersebut.Tak hanya diam saja pasrah, Cita Citata pun mengatakan bahwa dirinya ikut sesi terapi untuk penyakitnya itu."Terus aku lagi terapi juga. Jadi setahun ini aku sambil terapi di akupuntur segala macam," ceritanya kembali.Mantan tunangan Roy Geurts ini mengatakan bahwa penyakit itu sudah cukup lama ada di dalam tubuhnya."Sebenernya itu sudah lama, karena tuh kata dokter aku terlalu banyak minum vitamin," tegasnya kembali.Mulai dari berbagai vitamin yang disuntik itulah akhirnya sel darah putih di dalam tubuhnya mulai merajalela tak terkendali.

Baca Juga: Alami Kesulitan Ekonomi Gara-gara Pandemi, Cita Citata Sampai Rela Lakukan Pekerjaan yang Tak Biasa Demi Menyambug Hidup: 'Pendapatan Sudah Mulai Tercekik'

"Dari vitamin sama suntik itu mengakibatkan sel darah putih terlalu banyak.Ketika sel darah putih terlalu banyak itu enggak bagus," kata Cita Citata.Memang sel darah putih baik untuk tubuh, namun jika terlalu banyak juga jumlahnya akan memberikan efek samping buruk.

Namun kini Cita Citata mengaku dirinya sudah sangat membaik kondisinya.“Sangat membaik, sangat membaik, karena aku kurangin vitamin, aku enggak punya vitamin kimia adanya herbal," tandas Cita Citata.

Baca Juga: Bak Mimpi Buruk Bagi Indra Bruggman, Cita Cita Mendadak Unggah Potret dirinya Usai Jalankan Akad Nikah Bersama Seorang Pria: 'SAH'

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest