Follow Us

Raih Berkah di Bulan Suci, Indahnya Berbagi Makanan di Bulan Ramadan

Saeful Imam - Kamis, 13 April 2023 | 17:24
Raih Berkah di Bulan Suci, Indahnya Berbagi Makanan di Bulan Ramadan

GridHITS.id - Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah.

Di bulan itulah semua perbuatan akan dibalas dengan berlipat ganda.

Tak usah heran, banyak orang mengejar pahala dengan banyak berbagi di bulan suci.

Salah satunya adalah dengan berbagi makanan dan paket berbuka puasa.

Ini jugalah yang banyak dilakukan banyak pihak, mulai perseorang hingga perusahaan.

Apalagi beberapa waktu lalu, masyarakat dihantam wabah pandemi hingga banyak perusahaan mem-PHK karyawannya.

Selain itu, banyak pengusaha dan pedagang kecil yang terkena dampaknya imbas pembatasan sosial hingga tak bisa berjualan atau membuka kafenya.

Saat ini situasi sudah kembali normal, dimana Indonesia sudah mulai beralih dari kondisi pandemi ke endemi sehingga masyarakat pun sudah mulai aktif menjalankan kegiatan sehari-hari.

Begitupun di bulan Ramadan tahun ini, dimana masyarakat harus kembali aktif bekerja namun tetap menjalankan ibadah puasa untuk memenangkan hari mereka. Memahami hal tersebut, bodrex menghadirkan program CSR #bodrexMerahPutihBerbagi Berkah Ramadan melalui Food Truck bodrex yang akan berkeliling di beberapa titik lokasi di daerah Jabodetabek sebagai aksi nyata donasi paket makanan berbuka agar masyarakat dapat terus menjalankan aktivitas dan memenangkan hari di bulan Ramadan.

Ikbal selaku Head Brand Investment & Consumer Engagement – Adult Analgesic and Cough & Cold menjelaskan, “Program #bodrexMerahPutihBerbagi Berkah Ramadan ini berlangsung sejak minggu pertama April 2023 sampai menjelang waktu mudik melalui Food Truck yang akan berkeliling di beberapa titik lokasi di daerah Jabodetabek.

Sebagai brand obat sakit kepala nomor 1 di Indonesia yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di tengah masyarakat dan dekat dengan masyarakat, melihat perjuangan masyarakat di era masa transisi ini, bodrex tergerak untuk turut mengambil bagian dengan memberi paket makanan berbuka puasa untuk mereka yang selalu berusaha memenangkan hari mereka dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” jelas Ikbal.

Baca Juga: Ngabuburit yang Menyenangkan, ini Daftar Games Offline Seru di Pusat Permainan Keluarga, Cari di Kotamu!

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest