Follow Us

Rasakan Kelezatan Olahan Ayam yang Telah Dimarinasi Selama 12 Jam dengan Bumbu Spesial ini

Saeful Imam - Sabtu, 25 Maret 2023 | 09:23
Berikut langkah demi langkah marinasi ayam

Berikut langkah demi langkah marinasi ayam

GridHITS.id - Marinasi adalah proses perendaman bahan makanan dalam campuran bumbu atau cairan yang biasanya mengandung garam, gula, minyak, cuka, atau bahan-bahan lain yang dapat memberikan rasa dan aroma pada makanan.

Tujuan dari marinasi adalah untuk memberikan rasa dan aroma pada makanan, serta melembutkan tekstur dan membuatnya lebih mudah dicerna.

Makanan yang sering dimarinasi antara lain daging, ikan, ayam, dan sayuran.

Waktu marinasi biasanya berlangsung selama beberapa jam hingga semalam tergantung dari jenis makanan dan keinginan rasa yang diinginkan.

Sebagai bentuk komitmen memenuhi kebutuhan dari konsumen, salah satu merek dagang yang ada di bawah naungan Kenangan Brands, yaitu Chigo x Flip, memberikan kejutan menarik pada tanggal 12 Maret 2023 kemarin dengan menghadirkan menu terbaru, KrunChi fried chicken.

Sebelumnya, Chigo x Flip telah memiliki berbagai menu olahan daging ayam dan kini juga menyajikan menu burger yang tersedia di 66 gerai Chigo x Flip di seluruh Indonesia.

Riri Heryanti, Head of Brand & Communication Kenangan Brands, mengatakan bahwa peluncuran menu baru ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dalam menikmati varian fried chicken dari Chigo x Flip.

“Sebagai perusahaan F&B di Indonesia, kami harus terus mengikuti perkembangan dan tren di dunia perkulineran. Kali ini, kami menghadirkan menu baru KrunChi fried chicken khusus untuk penggemar santapan ayam dan menu ini sudah tersedia di seluruh gerai Chigo x Flip,” terangnya.

Menu KrunChi fried chicken dari Chigo x Flip hadir dengan perpaduan rasa dari 12 bumbu spesial yang khas dengan proses marinasi selama 12 jam.

Chigo x Flip memadukan beberapa bumbu seperti kedelai, bawang putih, bubuk paprika, lada hitam, dan bumbu rahasia lainnya untuk menghadirkan cita rasa yang sempurna.

Selain perpaduan bumbu-bumbu rahasia, menu KrunChi fried chicken juga dibaluri tepung berganda sehingga menghadirkan kerenyahan yang tidak diragukan lagi.

Baca Juga: Masih Ada Banyak Orang yang Nekat Melakukannya! Jangan Lagi-lagi Cuci Daging Ayam Mentah Sebelum Dimasak Jika Tak Ingin Hal Buruk Ini Terjadi pada Anda

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest