Follow Us

Manfaat Olahraga dan Sarapan Bagi Kesehatan yang Tak Ternilai

Saeful Imam - Jumat, 10 Maret 2023 | 14:17
Ternyata ini manfaat sarapan dan olahraga bagi kesehatan yang tak ternilai

Ternyata ini manfaat sarapan dan olahraga bagi kesehatan yang tak ternilai

GridHITS.id - Sarapan adalah momen makan paling penting.

Sebab, sarapan akan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan dan kinerja kita sepanjang hari.

Salah satunya adalah energi yang dibutuhkan untuk memulai hari. Setelah puasa selama beberapa jam saat tidur, tubuh membutuhkan asupan energi untuk memulai kembali aktivitas.

Sarapan juga membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus, sehingga kita dapat lebih produktif dan efektif dalam aktivitas sepanjang hari.

Tak hanya itu, sarapan juga dapat mengontrol berat badan yang sehat.

Dengan sarapan, kita dapat mengurangi rasa lapar dan mengurangi kecenderungan ngemil pada siang hari.

Sedangkan olahraga penting untuk meningkatkan kekuatan dan kebugaran fisik, meningkatkan kekuatan otot, tulang, dan sendi, serta meningkatkan fleksibilitas dan keseimbangan.

Herbalife Nutrition Indonesia kembali menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2023, yang diprakarsai oleh Pemerintah Republik Indonesia sejak 2013.

Tahun ini menjadi tahun ke-8 bagi Herbalife Nutrition mendukung kampanye ini melalui serangkaian kegiatan edukasi terhadap masyarakat, diantaranya berbagi informasi mengenai pentingnya sarapan sehat bernutrisi, dan kegiatan olahraga serta sarapan sehat bersama..

Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan Herbalife Nutrition kembali mendukung kegiatan PESAN 2023, untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga asupan nutrisi seimbang melalui sarapan sehat serta menjaga kebugaran tubuh dengan kegiatan olahraga.

Sarapan yang bernutrisi dapat menyuplai energi bagi tubuh dan otak Anda untuk tetap aktif memulai kegiatan di pagi hari.

Baca Juga: Berikut Menu Sarapan Sehat Selama Seminggu agar Berat Badan Turun 10 Kg

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest