Follow Us

Sambut Libur Akhir Tahun, Youreka World Hadirkan Youreka Kids Garden, Playground Edukatif Berkonsep Taman

Saeful Imam - Selasa, 20 Desember 2022 | 09:53
Ilustrasi taman bermain anak.
Architectaria

Ilustrasi taman bermain anak.

GridHITS.id - Dunia anak-anak adalah bermain. Aktivitas bermain menjadi kegiatan menyenangkan yang memiliki manfaat untuk tumbuh kembang anak.

Sebab dapat menstimulasi perkembangan kognitif, melatih sistem motorik serta menjadi momen untuk belajar dan memperkenalkan hal baru pada anak.

Untuk itulah, bermain sambil belajar dianggap sebagai metode pendidikan yang paling efektif dalam melatih kemampuan anak khususnya pada anak usia dini.

Seperti yang diusung oleh Youreka World, wahana bermain anak yang mengusung konsep edutainment playground.

Youreka World dirancang untuk menyempurnakan imajinasi anak, dan juga tempat untuk menambah wawasan anak melalui bermain dan belajar, seperti melatih keterampilan sensorik, motorik hingga role play experience.

Pada tahun 2019, Youreka World telah meluncurkan playground edukatif pertama yaitu Youreka Kids Farm yang merupakan first indoor playground berlokasi di Kuningan City, Jakarta Selatan dengan mengusung konsep peternakan dan perkebunan.

Menjelang libur akhir tahun ini, Youreka World menghadirkan Youreka Kids Garden yang merupakan playground edukatif kedua berlokasi di Kedoya, Jakarta Barat.

Youreka Kids Garden merupakan wahana edukatif anak dengan konsep baru yakni indoor dan outdoor untuk aktivitas berkebun dan mengolah makanan.

Director Youreka World, Michael Ruly Atmadja mengungkapkan bahwa bermain adalah salah satu pengalaman terpenting dalam perkembangan anak usia dini.

“Kami bangga dapat melayani anak Indonesia dengan menyediakan tempat bermain dan belajar yang dirancang khusus dengan konsep luar biasa, terinspirasi dari kesenangan, hiburan, dan pembelajaran melalui pengalaman bermain peran di dunia nyata.

Youreka Kids Garden hadir sebagai tempat bermain sekaligus belajar bagi anak seiring dengan tumbuh kembang fisik dan mentalnya,” ujar Michael.

Baca Juga: Orang-orang Ini Menghasilkan Jutaan Rupiah Per Bulan dengan Membagikan Konten Edukasi

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular