Follow Us

Sempat Disebut Kebal Hukum, Nama Nikita Mirzani Dikaitkan dengan Ferdy Sambo Lantaran Sesumbar Masalah Bekingan hingga Sosok Istri Perwira Polisi Ini Angkat Bicara, Benarkah?

Devita Savitri - Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:15
Nikita Mirzani
Tribunnews

Nikita Mirzani

GridHITS.id - Sosok Nikita Mirzani memang terkenal sebagai seseorang yang berani menyeruakan pendapatnya terkait kasus yang sedang viral.

Beberapa waktu ke belakang, publik memang sedang digemparkan dengan kasus polisi tembak polisi yang berkaitan dengan Brigadir J.

Berbeda dengan yang sebelumnya, kini Nyai tak angkat suara terkait kasus yang tengah ramai tersebut.

Melansir Wartakotalive.com, melalui siaran live TikToknya, Nikita Mirzani berdalih, dia tak mendalami kasus itu sehingga tak ikut berkomentar.

Siaran itu kemudian diunggah ulang oleh Opung SG Channel.

"Kalo kita mau mengomentari kasus itu, kita harus masuk ke dalam kasus itu. Minimal tau dulu awal ceritanya gimana, sampai akhirnya ada di TV nasional. Gitu."

"Gimana gue mau ngikutin, gue aja tiba-tiba ribet ama kasus yang di Banten," jelas Nikita

Nikita Mirzani membantah disebut tidak berani mengomentari kasus penembakan Brigadir J.

Ia menyebut, dirinya sedang sibuk dan sedang menghadapi kasus hukum di Polres Kota Serang.

Memang, sebelumnya Nikita Mirzani menghebohkan publik lantaran ditangkap secara terang-terangan di sebuah mall kalangan Jakarta.

Kala itu, Niki sedang bersama anak-anaknya diringkus paksa terkait kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra, namun kembali bebas keesokan harinya.

Baca Juga: Selama Ini Dianggap Sebagai Artis Pemberani Tanpa Rasa Takut, Nikita Mirzani Mendadak Malah Dibikin Ngeri ketika Bertemu Sosok Artis Wanita Ini: 'Dianggap Mati Sama Dia'

Source : Wartakotalive.com, GridHits.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest