Follow Us

Tak Takut Pampang Foto Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, Nikita Mirzani Minta Pasangan Tersebut Istirahat Sebelum Dijemput Paksa Polisi hingga Beri Satu Pesan Menohok: 'Bakalan Ketemu Gue!'

Devita Savitri - Minggu, 24 Juli 2022 | 05:00
Kolase Nindy Ayunda dan Nikita Mirzani
Kompas.com/Tribunnews

Kolase Nindy Ayunda dan Nikita Mirzani

GridHITS.id - Selebritis Nikita Mirzani memang kini sudah resmi bebas usai dijemput paksa pihak Polresta Serang Kota Kamis (21/07/2022) lalu.

Kini ibu tiga anak tersebut telah kembali ke rumah dan kumpul kembali bersama keluarganya.

Kala penjemputan terjadi, tiba-tiba media sosial Instagram Nikita Mirzani juga sempat membuat publik heboh lantaran dikabarkan hilang.

Walaupun hilang, Nyai panggilan akrabnya bak tak ingin ikut ketinggalan keseruan kasus yang menyeret namanya.

Sekarang, diketahui mantan kekasih pembalap MotoGP tersebut menggunakan akun Instagram sang putra sebagai alat komunikasinya bersama dunia luar.

Diketahui akun tersebut bernama @azkaraqillamawardi_al yang kini mulai dipakai Nikita Mirzani.

Bak tak ingin membuang waktu, Nikita langsung tak ragu memampang foto pasangan penyanyi Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

Pasangan tersebut kini memang dikabarkan sedang dicari polisi lantaran berkali-kali dikabarkan mangkir dari panggilan pemeriksaan.

Melalui instagram storiesnya Nikita membagikan foto kala perayaan ulang tahun Dito Mahendra yang juga nampak Nindy bersama anak-anaknya.

Baca Juga: Siap Jadi Garda Paling Depan untuk Nikita Mirzani? Pengacara Kondang Tanah Air Ini Cibir Pihak Kepolisian yang Tangkap Paksa Sang Artis di Depan Anak Kecil: 'Itu Bukan Kasus Berat!'

Namun yang membuat heboh adalah keterangan yang disampaikan Nikita dengan meminta keduanya beristirahat dengan hati yang gundah gulana.

"Nindy dan Dito. 2 pasang sejoli yang lagi jadi buron. Di cari polisi ga ketemu-ketemu. Kemana kah kalian? Masih ada hari minggu.

Source : Instagram, Tribunnews.com

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya

Latest