Follow Us

Dukung Percepatan Literasi Keuangan bagi Generasi Muda, GoPay dan Bank Jago Gelar Program Edukasi Keuangan

Saeful Imam - Rabu, 27 Juli 2022 | 06:31
Kegiatan edukasi Gopay dan Bank Jago

Kegiatan edukasi Gopay dan Bank Jago

GridHITS.id - Melanjutkan komitmen jangka panjangnya dalam peningkatan literasi keuangan di Indonesia, GoPay bersama Bank Jago menyelenggarakan rangkaian edukasikeuangan bersama ‘FinanSiap’.

Kegiatan yang menyasar komunitas perempuan dan generasi muda Indonesia ini merupakan wujud kolaborasi mendalam GoPay dan Bank Jago yang memiliki kesamaan visi yaitu mendukung masyarakat Indonesia untuk selangkah lebih Jago mengelola keuangan untuk mencapai mimpi mereka.

Mengusung tema diskusi “mengatur uang bersama pasangan tanpa drama”, kegiatan FinanSiapdiikuti oleh Komunitas Mothers on Mission yang bertitik berat pada pemberdayaan ibu danperempuan.

GoPay dan Bank Jago mencermati peran perempuan yang besar di dalam keluarga, termasuk memiliki tanggung jawab dalam mengelola keuangan keluarganya.

Fakta lainnya, hasil riset McKinsey menyatakan apabila perempuan dapat berkontribusi dalam perekonomian, maka perekonomian global akan mendapatkan manfaat sebesar US$12 triliun pada tahun 2025. Sedangkan khusus kawasan Asia Pasifik, dapat memberikan nilai tambah hingga US$4,5 triliun.

Faiz Fashridjal, Brand and Marketing Lead, GoPay, menjelaskan, sebagai bagian dariekosistem GoTo Financial, GoPay berkomitmen untuk terus memperluas perannya dalampeningkatan literasi keuangan, salah satunya mempermudah para ibu-ibu masa kini mengelolakeuangan untuk mencapai tujuan finansial bersama pasangan.

“Program FinanSiap adalah salah satu program unggulan GoPay yang dirancang untuk memudahkan masyarakat dalam memahami pentingnya pengelolaan keuangan yang baik. FinanSiap menyajikan topik-topik keuangan dikemas dalam berbagai format yang disesuaikan dengan kebutuhan audiens.

FinanSiap edisi kali ini menggandeng GoPay Jago karena kami percaya, perempuan memilikiperan penting dalam menjalankan roda rumah tangga.

Kemampuan mengoptimalkan anggaran rumah tangga akan mendukung mereka dalam merancang masa depan yang lebih baik sekaligus mencapai tujuan finansial bersama, tentunya didukung oleh berbagai kemudahan dari GoPay dan Jago” kata Faiz.

Baca Juga: Gampang Atur Uang dengan Aplikasi Jago dari Bank Jago

Andy Djiwandono, Head of Sustainability Bank Jago, menjelaskan, aplikasi Jago dirancangkhusus sebagai life-finance solution dengan fitur-fitur yang berfokus pada kebutuhan hidupsehari-hari.

“Kami mencermati tantangan yang sering dihadapi oleh nasabah dalam mengelolakeuangannya setiap hari.

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular