Follow Us

Casa Alba Ristorante : Resto yang Tawarkan Makanan Italia dengan Rasa Otentik dan Suasana yang Homey

Saeful Imam - Jumat, 22 Juli 2022 | 17:52
Resto Casa Alba hadirkan makanan otentik dengan suasana nyaman seperti rumah

Resto Casa Alba hadirkan makanan otentik dengan suasana nyaman seperti rumah

GridHITS.id - Penyuka makanan Italia seperti pizza, fettucini, atau carbonara? Coba saja kunjungi Casa Alba Ristorante yang terletak di jalan Surabaya Menteng, Jakarta Pusat.

Restoran yang berlokasi di kawasan strategis dan elit Menteng ini menawarkan cita rasa makanan khas Italia yang otentik.

Artinya, semua pembuatan, resep, termasuk bahan-bahannya benar-benar otentik khas Italia.

"Bicara otentik tak hanya berkaitan dengan teknik memasak, tapi juga bahan-bahan yang digunakan," demikian diungkapkan Chef Patron Roberto Florini pada jumpa pers Jumat (22/7) dalam acara pembukaan Casa Alba Ristorante.

Untuk itu, resto ini banyak mengimpor bahan-bahan makanan dan bumbu dari Italia langsung.

Selain itu, untuk menjaga orisinalitas rasa, resto ini juga menyajikan hidangan bagaimana orang-orang di Italia mengolah dan menyantap makanan.

"Di Indonesia banyak resto Italia yang menyajikan menu Carbonara dengan jamur dan krim. Kami tidak menyalahkan karena mereka punya pertimbangan tertentu, tapi kami tidak melakukannya karena orang-orang di Italia tak mengenal Carbonara dengan jamur dan krim, melainkan daging," tegas pria yang mengaku berasal dari kota Roma Italia ini.

Pada kesempatan itu, Michele Carbotti, General Manager mengungkapkan, selain makanan yang enak, suasana resto ini sangat relaks dan santai.

"Bagi yang ingin melepaskan penat dan lelah, bisa datang ke resto ini. Kami akan menyambut dan menyajikan suasana resto yang homey dan nyaman seperti rumah sendiri, sehingga orang ketika datang ke sini bisa relaks dan santai menikmati makanan berkulitas dan orisinal," ungkapnya.

Baca Juga: Harganya Nyaris Rp1 Juta, YouTuber Kuliner Ini Sampai Kehabisan Kata-kata Saat Mencoba Masakan di Restoran Milik Inul Daratista: 'Bangkrut Coy'

Casa Alba Ristorante sendiri merupakan cabang dari ALBA Ristorante PIK.

Resto ini sudah terkenal dengan makanan khas Italia dengan rasa otentik dan khas.

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular