Follow Us

Cobaan di Tengah Hamil Besar, Zaskia Gotik Telan Pil Pahit Saat Suami Digosipkan Punya Anak dari Model, Imel PC Sampai Ikut Singgung Soal Perselingkuhan: 'Dia Pelakor Lah...'

Magdalena Puspa - Senin, 18 Juli 2022 | 14:30
Imel Putri, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Kolase dari Instagram @imelpc dan @zaskia_gotix

Imel Putri, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

GridHITS.id - Setelah seorang model minta pertanggungjawaban Sirajuddin Mahmud, Imel PC ikut bongkar perselingkuhan mantan suaminya.

Rumah tangga Zaskia Gotik dan suami kini sedang diterpa badai.

Pasalnya, Sirajuddin Mahmud diterpa isu tak sedap karena memiliki anak di luar nikah dengan seorang model bernama Veranosiliyana.

Sirajuddin Mahmud dilaporkan ke polisi atas dugaan perbuatan melawan hukum karena tidak mengakui anak tersebut.

Melansir TribunStyle.com, gugatan Veranosiliyana terdaftar dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr di website resmi Pengadilan Negeri Cikarang.

Veranosiliyana telah menggugat Sirajuddin Mahmud sejak 20 Juni 2022.

Dilansir dari TribunJatim.com, Veranosilliyana mempersilahkan Sirajuddin Mahmud untuk melakukan tes DNA.

"Sekitar akhir 2019, V berkenalan dengan saudara SM di kota Jogja. Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM," terang Sion Tarigan, kuasa hukum Verano Siliyana eperti dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID.

"Jadi kita meminta kepada saudara SM agar kalau memang tidak mau mengakui anak ini, kita minta agar saudara SM bersedia melakukan tes DNA," terangnya.

Baca Juga: 'Ngaca Dong Kamu Siapa!' Sirajuddin Mahmud Dituntut Bayar Miliaran Rupiah oleh Model yang Ngaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik, Imel Putri Tulis Pesan Menohok

Selain dituntut soal tes DNA, Sirajuddin Mahmud Sabang juga diminta ganti rugi berupa uang belasan miliar.

Source : GridHot.ID, Tribunjatim.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular