Follow Us

'Karena Masa Lalu Tidak akan Bisa Dirubah', Maia Estianty Dipuji Habis karena Legowo Soal Dosa-dosa Mulan Jameela hingga Berikan Perlakuan Manis Ini kepada Safeea

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 24 Juni 2022 | 22:00
Ahmad Dhani, Safeea dan Maia Estianty.
Kolase IG @ahmaddhaniofficial &@maiaestiantyreal

Ahmad Dhani, Safeea dan Maia Estianty.

GridHITS.id - Meski sudah lama berlalu, drama perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang masih kerap diperbincangkan.

Dalam segala hal, keduanya pun masih kerap dihubung-hubungkan.

Padahal keduanya sudah memiliki pasangan baru masing-masing.

Biduk rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah kandas di tengah jalan.Ya, Maia diketahui sudah menikah dengan sosok pengusaha kaya raya, Irwan Mussry.Sedangkan Ahmad Dhani, diketahui mempersunting rekan duet Maia dalam 'Duo Ratu', Mulan Jameela.

Seperti yang sudah diketahui, masa lalu ketiganya memang sempat menghebohkan publik.Bagaimana tidak, perceraian yang terjadi antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani diduga karena kehadiran orang ketiga.

Sosok orang ketiga tersebut bahkan diduga kuat tak lain dan tak bukan ialah Mulan Jameela.

Baca Juga: Nasib Sudah Diujung Tanduk, Terlanjur Jungkir Balik Rebut Suami Sahabat Sendiri, Mulan Jameela Ternyata Hampir Diceraikan Ahmad Dhani Gara-gara Ogah Dipoligami dengan Sosok Artis Terkenal Ini

Ya, kala itu sempat berhembus kencang kabar jika Ahmad Dhani telah berselingkuh dengan Mulan Jameela di belakang Maia.

Bahkan gegara hal tersebut, Mulan sempat dicap sebagai pelakor.

Namun seiring berjalannya waktu, ketiganya diketahui sudah fokus dengan kehidupan rumah tangga masing-masing.Maia bahkan bahkan baru-baru ini menuai banyak respon positif dari netizen gegara tindakannya.Bukan tanpa sebab, hal tersebut bermula tatkala Maia Estianty mengunggah video singkat di Instagram pribadinya pada Selasa (18/8/2020).

Ya, pada kesempatan itu, Maia tampak membagikan video keseruan Safeea yang merupakan anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang tengah bermain bersama Al Ghazali dan El Rumi dalam rangka memeriahkan 17 Agustus.Cuplikan video tersebut rupanya juga akan ditampilkan dalam vlog kanal YouTube milik anaknya, ALELDUL FAM TV.Dalam video itu, kedua putra Maia bahkan tak canggung dengan putri Mulan Jameela tersebut.

Baca Juga: Hubungannya dengan El Rumi Kandas, Marsha Aruan Dapat Peringatan dari Maia Estianty dan Disinggung Perihal Perbedaan Agama

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest