Follow Us

Obat Perangsang Laki-laki Ini Bikin Istri Kewalahan, Berani Coba?

Rachel Anastasia - Jumat, 24 Juni 2022 | 14:52
Ilustrasi obat perangsang laki-laki untuk aktivitas ranjang yang lebih baik
Freepik/jcomp

Ilustrasi obat perangsang laki-laki untuk aktivitas ranjang yang lebih baik

GridHITS.id - Inilah salah satu obat perangsang laki-laki dari bahan alami yang bisa Anda coba di rumah.

Seperti diketahui, berhubungan intim tentu sudah menjadi bagian dari pasangan suami-istri.

Namun terkadang ada beberapa kendala dalam berhubungan intim, maka dari itu tak heran jika pencarian obat perangsang laki-laki meningkat.

Hal itu akan jadi fatal terutama untuk sang pria yang kurang bisa tahan lama, namun jangan khawatir, Anda bisa gunakan bahan alami ini.Bahan ini membantu menjaga kekerasan Mr. P selama hubungan seksual dan meningkatkan stamina, yang membantu memperpanjang daya tahan.Bawang merah juga meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh.Diketahui bawang merah mengandung banyak fitokimia, yang meningkatkan produksi Vitamin C.Ini, pada gilirannya, membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan racun yang membebani stamina.Bawang merah juga bekerja langsung pada kelenjar endokrin, yang menghasilkan hormon peningkat stamina seksual.

Baca Juga: Obat Pelancar Haid Bisa Gugurkan Kandungan, Ini Kisah Nyatanya

Bawang merah telah digunakan untuk mengobati hasrat seksual hipoaktif sepanjang sejarah, hingga saat ini.Selain meningkatkan kekuatan penis dan meningkatkan stamina seksual, bawang bombay juga dikenal dapat meningkatkan jumlah sperma, mengatasi ketidaksuburan pria.Cara Menggunakan Bawang Merah Sebagai Obat KuatUntuk jadi obat perangsang laki-laki, Anda bisa mengonsumsinya mentah-mentah untuk mendapat manfaatnya sebelum berhubungan seksual.Untuk hasil terbaik, ambil tiga sendok makan jus bawang yang dicampur dengan ekstrak jahe setiap hari.Ini meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan libido secara signifikan.Bahan lain yang disarankan yaitu mencampur jahe dan bawang putih dengan jus bawang merah dan kemudian menyesapnya perlahan.Hal ini dilakukan untuk memungkinkan sistem tubuh menyesuaikan diri dengan cairan pahit.Menggabungkan bawang merah dengan bawang putih adalah ide bagus untuk mencapai ereksi yang lebih baik karena kedua sayuran ini mengandung senyawa kuat yang disebut allicin.

Baca Juga: Obat Pelancar Haid di Apotik Aman yang Wajib Anda Ketahui, Apa Saja?

Ini membantu arteri rileks dan memfasilitasi sirkulasi darah yang lebih cepat, sehingga memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke penis selama hubungan seksual, menghasilkan ereksi yang lebih kencang.Selain bawang merah, menambahkan dari Tribun-Bali.com, 5 bahan alami ini bisa jadi resep obat kuat alami.Dijamin mudah dibuat di rumah, obat perangsang laki-laki:1. Gingseng merahMembuat obat kuat rumahan bisa dilakukan dengan menggunakan gingseng merah, yang sudah menjadi herbal yang populer dalam pengobatan oriental.Melansir Healthline, selain untuk obat gingseng merah juga dikenal dapat membantu meningkatkan performa saat bercinta pada pria.2. Biji labuBiji labu kaya akan zinc yang dikenal dapat meningkatkan kesuburan dan gairah seksual.Jenis biji-bijian ini, juga tinggi asam lemak Omega-3 yang dapat membersihkan arteri dan kapiler.

Baca Juga: Mengenal Obat Pelancar Haid dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping

Biji labu dapat dikonsumsi secara langsung, mencampurnya ke dalam salad, atau digiling untuk melapisi makanan lain seperti ayam.3. SaffronSafron juga bisa dijadikan sebagai obat kuat rumahan. Sebuah studi yang mengobservasi sekelompok pria yang mengonsusmi 30 mg saffron setiap hari selama empat minggu, mengalami peningkatan dalam aktivitas seskualnya.4. Bawang putihBahan alami lain yang dapat dijadikan sebagai obat kuat rumahan adalah bawang putih, dikutip dari GridHEALTH, Rabu (02/02/2022).Bawang putih diketahui memiliki potensi untuk meningkatkan gairah seksual, terutama pada pria yang usia di atas 40 tahun.Jenis bawang ini, berfungsi membersihkan pembuluh darah dan meningkatkan alirannya. Sehingga sirkulasi darah lancar dan memperkuat aliran ke panggul.Konsumsi bawang putih sebagai obat kuat, sebaiknya dilakukan sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Nah itu dia berbagai obat perangsang laki-laki dari bahan alami yang bisa Anda coba di rumah.

Baca Juga: Ramuan Obat Kuat Khusus Lelaki, Gampang Dibuatnya di Rumah

Artikel ini telah tayang di GridHype dengan judul Pantas Bikin Istri Bangun Kesiangan, Siapa Sangka Bumbu Dapur Ini Ternyata Bisa Jadi Obat Kuat Alami, Dijamin Ampuh Tingkatkan Gairah Seks

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya

Latest