Follow Us

Kembali Bikin Heboh Gegara Digeruduk Polisi Jam 3 Pagi, Nikita Mirzani Tetiba Minta Dinikahi Sosok Ini Padahal Sempat Umbar Aib Masalah Ranjangnya: 'Nikahin Entar Hidup Lo Ga Susah Lagi!'

Devita Savitri - Kamis, 16 Juni 2022 | 10:19
Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi dini hari.

Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi dini hari.

GridHITS.id - Nikita Mirzani dan kontroversi memang sebuah hal yang seakan tak bisa dipisahkan dalam kehidupannya.

Baru-baru ini Niki membuat heboh gegara digruduk pihak Polresta Serang Kota untuk ditangkap oleh pelapor bernama Dito Mahendra.

Yang semakin membuat heboh adalah penangkapan tersebut dilakukan jam tiga pagi dengan berbagai kekerasan termasuk kerusakan di rumah Nikita Mirzani.

Menanggapi hal tersebut, Niki mengaku dirinya santai bila dipanggil pihak kepolisian namun dengan prosedur yang berlaku dan benar.

Sempat bertahan 9 jam lamanya, pihak Polresta Serang Kota diketahui telah mundur dari kediaman Nikita Mirzani dan Nyai kembali menjalankan aktivitas kehidupannya.

Tak hanya masalah kehidupan, masalah asmara Nikita Mirzani juga tak kalah membuat heboh.

Usai, sesumbar akan dinikahi sang kekasih bule, kini keduanya kembali menjalani hubungan jarak jauh.

Yang mengejutkan tiba-tiba Nikita Mirzani minta dinikahi sosok lelaki ini padahal dahulu ia umbar aib masalah ranjangnya.

Sosok lelaki itu bahkan tak asih dengan sang nyai lantaran beberapa kali diisukan dekat. Benarkan demikian? Berikut faktanya dilansir via Wiken.ID.

Baca Juga: Pantas Nikita Mirzani Bak Dendam Kesumat pada Syahrini, Terungkap Sekarang Biang Kerok di Balik Nyinyiran Pedas Nyai pada Inces: 'Semuanya Buyar!'

Pernah gagal menjalin hubungan rumah tangga dengan mantan suaminya ternyata tak membuat ia kapok untuk membuka hati.

Pasca bercerai dari suami ketiganya, Nikita Mirzani sepat dihebohkan menjalin kedekatan dengan aktor Vicky Nitinegoro.

Source : Wiken.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest